Minggu, 28 Juni 2015

Manisnya Manisan Carica

Manisan Carica.  Sebagian orang mungkin belum tahu apasih manisan carica.  Manisan carica adalah manisan buah pepaya gunung, buah pepaya ini hanya tumbuh di 2 tempat yakni di Dataran Tinggi Dieng dan Dataran Tinggi yang ada di Amerika (lupa apa namanya).    Kalau penjelasan saya kurang, silahkan ketik saja Manisan Carica, di Google ada jutaan artikel mengenai manisan ini.

Saya suka banget sama rasa manisan ini, alhasil saya dan partner saya mencoba usaha ini beberapa bulan yang lalu.  Dari sini lah tercetus online shop kami bernama "Sarana Kuliner".

Tema bisnis ini sebenarnya fokus pada penjualan oleh-oleh daerah khas Nusantara yang jarang ditemuin di Jakarta.  Awalnya yang pesan cuma teman kantor, tapi Alhamdulillah produk yang kami tawarkan sudah berhasil menembus padar Surabaya bahkan padang.

Yes, berawal dari manisnya si manisan carica.  Allah memperlancar usaha ini, bahkan Ramadhan ini sangat keteter dengan orderan yang tidak seimbang dengan produk yang juga habis dari pusatnya.

Semoga ini bisa jafi langkah awal saya mengikuti jejak Khadijah R.A sebagai wanita karir setelah menikah, wanita karir di rumah yang bekerja sambil berumah tangga hehe..

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting