Rabu, 18 Maret 2015

Emmm ....

Gak tau harus dimulai dari mana.  Belakangan pikiran lagi kusut, mungkin saya masih terlalu dibuat pusing oleh target hidup yang belum banyak saya raih di umur kepala 2 ini.

Ahhh...
Ya Allah bukan saya tidak bersyukur, tapi rasanya saya ingin hidup seperti orang lain yang bebas lepas tanpa embel embel target hidup.

Ngomongin masalah target hidup, entah harus bersyukur atau was was karena sekarang orang tua sudah mulai terbuka dengan pembahasan seputar menikah.  Jujur dulu pembahasan ini menjadi pembahasan paling anti untuk mereka.

Merasa ada yang salah dalam hubungan yang sudah saya jalanin bersama dia selama lebih dari 4 tahun membuat saya ragu untuk meneruskan ke jenjang uang lebih serius.  Ditambah ada banyak hal pembeda yang rasanya ngeri jika harus dipaksakan untuk terus bersama-sama.

Emmmmmmmmmmm

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting