Minggu, 08 April 2012

10 Kriteria Wanita Idaman

Enjoy this post

Hai kali ini saya mau berbagi tips 10 Kriteria Wanita Idaman.  Data ini saya peroleh iseng-iseng survey nanya-nanya keberbagai macam lelaki, mulai dari kakak-kakak,abang-abang, om-om, mas-mas, ladies boy alias cowok KW, sampai bapak-bapak juga saya tanya.  Hahah  berlebihan!!

Kriteria wanita idaman disini jauh dari urusan ranjang yah melainkan lebih mengarah kepada pribadinya.  Emmm cantik juga gak sih, karena menurut saya dan beberapa cowok yang telah tersurvey memandang bahwa cantik itu relatif.  So, bagaimana kriteria wanita idaman kaum adam??? Yuk kita cari tahu :

1. Keibuan

Em Kaum Adam cenderung mencari sosok wanita yang keibuan.  Why ??? Sosok ibu bagi seorang lelaki itu jauh lebih berharga ketimbang sosok ayah, pasalnya berlaku hukum alam kalo anak lelaki akan cenderung dekat ke ibu.  Nah, sosok wanita keibuan ini yang cenderung dicari lelaki, bukan berarti tampang dan gayanya harus kaya ibu-ibu yah!! Keibuan maksudnya si wanita bisa mengayomi si lelaki layaknya dia bersama ibunya, terlebih kalo si lelaki sudah lama kehilangan sosok ibunya untuk selama-lamanya.

2. Hemat

Weeeeh, gak nyangka kan kalo hemat jadi kriteria kedua yang dicari lelaki.  Emang sih gak bisa menutupi kalo wanita itu terlahir dengan wibawa matrealistis.  Matrealistis itu penting jaman sekarang, tapi bisa menghemat itu juga jauh lebih penting.  Emmm, coba deh renungin buat kita para wanita yang masa mudanya hobi belanja, ke salon, nongkrong mesen minuman & makanan yang super wah, sedikit banyak lelaki pasti mikir buat ngejadiin kita pasangannya kalo gaya hidup kita masih kaya gitu.

3. Bisa Masak

Bisa Masak gak harus jago masak loh.  Buat saya pribadi sih seharusnya ini ada diurutan nomor satu.  Why??? Di jaman serba jung food gini, kita sebagai wanita harus pintar mensiasati pola makanan agar tidak terjangkit penyakit yang aneh-aneh, kan gak lucu kalo suami kita nanti selingkuh cuma gara-gara kita gak bisa masak!!! ihhh gak deh !! Kan ada pembantu??? No!!! Tetep gak ngejamin suami kita bisa sayang sama kita kalo kita gak bisa masak.

4. Mandiri

Haduuuh wanita kan kodratnya manja, masa disuruh mandiri.  SALAH.  Manja itu ada batasnya, toh saya saja yang terlahir sebagai anak tunggal tau kapan saya harus mandiri dan kapan saya harus manja.  Lelaki menyenangi karakter wanita mandiri apalagi buat kita calon-calon istri yang bakal punya suami sering dinas di luar kota, emmm siap-siap aja ribut terus kalo gak bisa mandiri.

5. Agamis

Wiih kok malah ada diperingkat ke-5 yah???  Begini begini, masalah agama sebenernya nomor 1, tapi terkadang lelaki masih bisa memakluminya, Uwwaaay??? Karena wanita bakal lebih bisa dibimbing dari segi agama oleh suaminya nanti.

6.  Bukan Perokok Aktif

Nah loh, kok muncul masalah rokok sih kan mayoritas lelaki perokok??? Nih yang perlu kita ketahui bahwa sekalipun lelaki itu perokok tetep aja dia gak mau punya pendamping yang perokok.  Bukan karena saya sensitifan sama perokok tapi ini FAKTA.  Kalo gak percaya coba deh tanya lelaki-lelaki di sekeliling kalian mau gak punya pasangan nanti seorang perokok, kalo saya sih gak masalah lah wanita ngerokok kan emansipasi.

7. Gak Emosional

"Iiiiiih cewek gue kalo lagi PMS galaknya kaya harimau!!!"  weeh sering dong denger kaum Adam ngomong kaya gitu???  Mungkin kalo tingkat emosional seorang wanita naik saat PMS sih wajar, lah kalo tiap hari emosionalan???? Beeeuuuh bisa dicincang-cincang kali yah anaknya.  Ini dia alasan lelaki gak suka wanita emosional, supaya telaten ngurus anaknya.

8.  Pandai Mencuri Perhatian

Aiiiiisss, jangan mikir macem-macem dulu Sob, maksud pandai mencuri perhatian disini adalah mencuri perhatian ibu mertua.  Banyak loh rumah tangga yang gagal karena si istri gak akrab sama mertuanya, istilahnya sih gak bisa curi perhatian orangtua.

9.  Penurut

Penurut disini bukan berarti bisa dijadiin babu.  Artinya bisa diatur sebagai seorang makmum di rumah, gak mungkin kan suami udah di rumah si istri masih clubbingan tengah malam???

10. Cerdas

Laaaah kenapa cerdas jadi kriteria terakhir????  Iya saya juga bingung kenapa lelaki menempatkan cerdas diurutan terakhir, ehhh tapi tenang udah nemuin deh jawabannya hehe. Jawabanya karena mayoritas lelaki itu takut wanita cerdas.  Takut tersaingi, takut harga dirinya diinjak-injak (secara lelaki kan gengsinya gede).  Coba aja lihat wanita dengan pendidikan yang mapan mereka cenderung susah dapet jodoh.  Gak percaya???? emmmmmmmm mau saya ceritain gak salah satu contohnya??? Ahhhh gak jadi ah entar saya dituntut lagi.


Nah gimana 10 kriteria wanita idamannya??? Adakah di diri kalian???  Kalo saya sih masih 20 % -,-" so, saya harus banyak belajar supaya 10 kriteria tersebut terpenuhi.  Selamat berbenah diri Ladiiiee!

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting