Minggu, 12 Juni 2011

Mulai Berbisnis

Enjoy this post

Bisnis
Pengusaha
Sukses

Ya itulah 3 kata kunci yang saat ini sedang merasuk di ubun-ubun saya.

Mulai berbisnis untukk menjadi pengusaha dan menjadi wanita sukses.

Banyak hal yang membuat saya berpikir untuk memulai berbisnis, meski pendapatan yang diperoleh saat ini belum sebesar Om Bob Sadino, paling tidak saya sudah berani mencemplungkan diri saya ke dunia penuh tikaman ini.

Berbisnis tidak sulit namun tidak juga mudah. Menghapus mitos tentang dunia usaha sampai beranii menginjakan diri untuk memutuskan masuk ke dunia bisnis pun ternyata tidak semudah yang saya bayangkan.

Teori bisnis dalam implementasi nyata berbisnis sedikit banyak membantu. Usaha, doa, dan kerendahan hatilah yang saya rasa akan menjadi kunci sukses sebagai seorang pengusaha untuk menjalankan bisnisnya.

Saya takut berbisnis. Saya takut berbisnis karena saya takut menjadi kaya, dan ujungnya saya sombong. Tapi saya lebih takut menjadi pekerja, menjadi miskin dan jauh lebih sombong karena saya tidak akan punya banyak waktu untuk keluarga dan lingkungan saya.

Jika saya menjadi pekerja yang akan terjadi mungkin saya hanya akan berorintasi pada pemunahan kebutuhan hidup pribadi, tapi ketika saya menjadi menjadi pengusaha berjalan di atas dunia bisnis, saya akan lebih banyak waktu untuk keluarga dan sekeliling saya guna lebih memberdayakan harta yang saya miliki dengan orientasi memenuhi kebutuhan hidup bersama.

Tidak perlu berpikir panjang untuk memutuskan diri menjadi PENGUSAHA. Mungkin saat ini saya harus meminta maaf, dan memalingkan wajah saya pada beberapa cita saya yang pernah saya sebutkan sejak saya mengenal apa itu cita-cita.

Diplomat, Astronom, dan Insinyur.
Selamat tinggal, karena saya telah memilih menjadi PENGUSAHA, dan bermimpi menjadi pengusaha yang akan bermain di pasar MICE (Meeting, Incentive, Conference, Exhibition) sebagai basic pendidikan saya, dan saya akan membagikan kesuksan saya dalam sebuah buku sebagai pencapaian saya untuk menjadi PENULIS.

BERBISNIS
PENGUSAHA
SUKSES
AMIN YA RABB.

BEKASI, 12 JUNI 2011 18:55

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting