Minggu, 06 Maret 2011

My First Surprise Party


Enjoy this post

Thanks Full For Allah that allowed me to celebrated it!

Saya bukan perempuan romantis, tapi saya belajar untuk memberikan sesuatu yang lebih dari sekedar romantis.MySpace

Hari ini 6 Maret 2011, tepat 20 tahun usia calon suami saya (amin), hehe lebay yah, yaudah usia orang yang sudah hampir sebulan ini mengisi hati saya (ahelah nambah lebay). Ya apalah pokoknya, intinya hari ini tepat My Radhitya ulang tahun.

Awalnya saya mau pengakuan dosa dulu sama Bung Rhoma (Panggilan saya buat Radhit)

"Dear Bung Rhoma, Bung Neng Rhika minta maaf kalo hampir sebulan Bung Rhoma dongkol gara-gara Neng Rhika sok-sokan gak tahu kapan Bung Rhoma lahir. Maafkan Neng Rhika, sugguh teeerrlaahhlu. Tapi ini semua termasuk ke dalam skenario Neng Rhika untuk menciptakan sebuah drama berjudul MELODI CINTAMySpaceMySpace"

Hampir sebulan saya merencanakan acara ini dengan berkong kalikong ria bersama adiknya yang paling dia sayang seantero jagat raya alam semesta ini yaitu Anindita , yaaa sebut saja dia Dita. Bongkar pasang formasi pun terus dilakukan, mulai dari pemilihan venue yang tadinya di McD, sampai akhirnya memutuskan untuk di KFC Harapan IndahMySpace.

Awalnya saya merencanakan si Dita jalan bareng kakaknya, eh tapi ternyata sungguh terlalu, kakaknya menolak mentah-mentah untuk mengajak adiknya MySpace.

Saya pun sibuk mikir jungkir balik ala Bang Kadir, mau kasih apa yah ke Bung Rhoma emmmm. Bung Rhoma itu melankolis. Selidik punya selidik dia ternyata suka sama DORAEMONMySpace. Baiklah saya mulai mencari ide buat beliin sesuatu yang berhubungan dengan doraemon, tapi bermanfaat.

Bukannya beliin sesuatu yang berbau doraemon, akhirnya saya malah beli binder + buku buat dia saat saya pergi numpang baca ke salah satu toko buku di Depok. Di depan bindernya saya pasang foto-foto kita berdua (baca foto pra wedding, tapi gak tau kapan weddingnya). Tapi kok rada gak lumrah banget, akhirnya saya memutuskan kedua hadiah ini sebagai kado buat satu bulan jadian kita yang jatuh tepat satu hari sebelum Bung Rhoma ulangtahun atau tepatnya tanggal 5 Maret2011.

Akhirnya saya menemukan kado yang pas, cocok, sesuai (apa beda) di H-1, mau tahu??
Emmmm, kasih tahu gak yah??? MySpace

Kadonya adalah ............
Eng ing eng MySpace RAHASIA!

H-5 saya bingung karena saya demam tinggi dan tyfus, sementara kue belum saya beli, dan saya pun tidak tahu apakah saya akan kuat melaksanakan misi ini!  Akhirnya Sabtu sore saya memutuskan untuk late lunch di KFC bersama kakak sepupu saya, lalu lanjut mencarikue sampai pukul 19:00.

Berkat bantuan sepupu saya yang baik hati, lemah lembut, ramah, dan tidak belagu Kakak Bro 1 (Fuzi) , yang sudah rela dan mau berkorban nemenin saya keliling beli nyari kue karena hampir semua toko kue di kawasan Harapan Indah tutup menyambut Hari Raya Saka. Tadinya saya mau ditemenin sama Kakak Bro 2 (Aris) , tapi karena dia lenyap dari peradaban skenario ini akhirnya saya memutuskan besama Kakak Bro 1 saja.

Rencana pun di rubah.  Saya dan Radhit akhirnya memutuskan untuk bertemu di KFC jam 9. Saya pun menginap di rumah kakak bro, agar bisa kabur dari marinir cantik di rumah saya yang tidak lain adalah ibu saya. Paginya saya berangkat pukul 9 lebih dikitlah, tapi namanya Indonesia yaudin yaudah ngaretlah 1 jam!!!

Radhit tiba duluan di KFC, saya dan Fuzi pun panik karena Dhita belum muncul.  Akhirnya setelah menunggu hampir 15 menit, Dhia un tiba.  Saya pun belaga sedang mules di WC agar Radhit tidak curiga.



Kami menyelinap lewat parkiran belakang.  Alamakkkkk!!  Nyalahin lilinya aja hampir meluluh lantahkan kesabaran kami bertiga MySpace. Coba kau bayangkan!! (halah), anginya sepai sepoi dan kita harus nyalahin 20 lilin, satu nyala 3 mati (nah loh gimana tuh), walhasil kuenya jadi nyek nyek karena lilinya beleberan. Nih fotonya, tapi ini lilinya udah dicabutin jadi agak mendingan



Ya emang dasar kita pasangan cuek, si Radhit maen tiup lilin aja tanpa basa basi ngucapin apa gitu, boro-boro ngucapin sepatah dua patah kata, yang namanya make a wish aja enggak MySpace.

Nih fotonya:

Tiup Bung Rhoma sampai Pantura redup.


Oh iyah Radhit juga ngajak adeknya Ridho (eh terpaksa ngajak deh, hehe pisss Ridho hehe)

  heheh, itu Bung Rhoma mukanya Neng Rhika aniyaya pake cokelat yang sudah terkontaminasi lelehan lilin, tapi tetep manis lah dikit!  Eh di foto ini saya gendut yah??  Itu trik kamera tau, sama bajunya!  Saya sengaja pake Jaket Doraemon (minjem) hehe, kepengen hari ini bener-bener saya ada buat Radhit.

Setelah puas ngobrol, ketawa-ketawa, lebih tepatnya ngecengin si Ridho yang lagi naksir 3 gadi sekaligus, cwit cwit, acara ini resmi DITUTUP.  Dan ini pertaa kali saya bikin surprise party, weh sebelumnya udah nyoba tapi GAGAL TERUS.

Hari ini saya sangat senang, saya ngobrol berdua banyak hal bareng Radhit setelah acara ini.  Ngadu Ramen yang ternyata kuahnya malah gak pedes sama sekali, shalat jamaah bareng Radhit meski kita sama-sama jadi makmum, tapi seneng bisa mencium tangan calon suami (amin), terus Radhit bela-belain nganter sampe stasiun kota, karena memang niatnya saya balik Senin jadi kesorean deh.

Tapi saya sedih, sepanjang perjalanan menuju kostan saya cuma bisa sembunyi di balik kerudung nahan tangis karena malam ini dia harus balik ke Semarang nuntut ilmu.  Tapi saya ikhlas, karena Insya Allah ini untuk tabungan masa depan kami, entah nanti Allah mengizinkan tetap sama-sama atau tidak.

Sedari tadi saya belum ngucapin apalagi doa buat dia.  Disaat orang lain berloma buat jadi yang pertama ngucapin, saya ingin jadi yang terakhir.  Semua bukan tanpa alasan.  Alasan pertama saya bukan orang pertama yang pernah ada di hati Radhit, tapi saya berharap saya bisa jadi orang yang terakhir yang bisa singgah di hati dia.  (Amin Ya Allah)

"Happy getting older My Radhitya!  Maaf aku hanya bisa kasih ini ke kamu.  Maaf sudah berbohong.  Aku cuma bisa kasih doa yang terbaik untuk orang sebaik kamu.  20 tahun bukan waktu yang singkat, bukan saatnya kamu bersenang-senang, dan aku ingat kata-kata kamu 20 tahun itu waktunya seseorang disebut dengan DEWASA.  Tapi aku tahu kamu jauh lebih dewasa.  Aku tahu banyak harapan yang kamu punya di setiap sujud yang kamu lakukan, ada doa besar untuk menjadi orang besar di setiap sujudmu, aku memang tidak tahu apa yang kamu panjatkan, tapi aku berharap semua terkabulkan.  Semoga kamu tetep jadi Radhit yang aku kenal sekarang.  Baik-baik di kampung orang meski faktanya Semarang bukan tempat yang asing buat kamu.  Kita sama-sama belajar sayang, belajar untuk sama-sama menggambar senyuman kebanggan untuk keluarga kita masing-masing, dan kita sedang sama-sama belajar untuk mempertahankan apa yang kita punya sekarang, apa yang sama-sama kita mimpikan.  Berlayar dengan kapal pesiar yang kamu buat sendiri, dimana ada 4 peri kecil yang berlari memanggilku  CANDY dengan celotehan manjanya, dan berlari menghampirimu dengan panggilan AYAH" Amin Ya Rabb..  I Love you my Radhitya!


Senyuman yang akan selalu saya rindukanMySpace


I love you my buffalo hubby :)
I will be miss you really miss you my dear..
Depok, 6 Maret 2011
Pukul 22:55 WIB


0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting