Rabu, 09 Februari 2011

Allah, Mohon Dengan Sangat

Enjoy this post

Allah,
Telah Engkau Ciptakan Dia untukku
Dan Aku Untuknya

Allah,
Kami tahu belum ada gars yang menghalalkan raga kami untuk bersatu tapi,
izinkan hati kami untuk berjalan di atas kesadaran kami untuk saling mencintai atas nama-Mu.

Allah,
Kami tidak tahu apa yang ada di hadapan kami kecuali tanggung jawab,
Tanggung jawab pada seorang ayah dan ibu yang sangat berharap pada kami,
Jangan jadikan hubungan kami sebagai keretakan apalagi kehancuran bagi harapan yang mereka tumpukan pada kami, jadikan hubungan kami selaras dengan perjuangan mencapai tanggung jawab untuk mereka.

Allah,
Aku tahu Engkau Maha pencemburu,
Jangan biarkan satu diantara kami saling mencintai melebihi cinta kami pada-Mu

Allah,
Aku tak berharapbanyak dia untukku, dan aku untuknya
Aku hanya memohon dengan sangat jika dia adalah jawaban atas doaku jadikan aku yang terbaik yang tak akan menyusahkan dia dan keluarganya,

Allah,
Jika Engkau mengiyakan dia adalah apa yang telah tertulis untukku di Lauhul Mahfudz sebagai jodohku, jagalah hatiku agar aku setia dan sabar sampai ijab menghalalkanku untuknya

Allah,
Dan Jika dia bukan yang tetulis di lauhul mahfudz sebagai jodohku, 
Luluhlantahkalah perasaanku dengan keikhlasan yang dirangkul dengan senyuman bukan air mata yang berlebihan.

Allah, 
Mohon dengan sangat.

I love you my husband Radhitya Hariman

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting