Kamis, 20 Januari 2011

Terimakasih Ya Rabb

Enjoy this post

Enjoy this post

Terimakasih Ya Rabb, telah Engkau sembuhkan luka hatiku yang menganga, telah Engkau tenangkan keraguan dalam hidupku, dan telah Engkau dekatkan kembali dia padaku.

Aku tak ingin banyak berharap padanya, sesungguhnya Engkau tahu perihal jodoh, rizki, dan kematianku telah ku ikhlaskan pada-Mu dzat yang Maha Mengetahui apa yang terbaik bagiku di belakang maupun depanku.

Jika memang dia adalah satu nama yang telah Engkau tuliskan bagiku di Lauhul Mahfudz, izinkan aku mengenal dia sesuai apa yang telah Engkau izinkan. Jadikan aku wanita yang sabar, wanita yang bisa menjaga harga diriku di hadapan-Mu dan dihadapannya.

Jika memang prasangka hatiku benar, jadikan aku wanita yang dicintainya dengan cinta yang tidak melebihi cintanya pada-Mu dan cintanya pada ibunya.

Jika memang prasangka hatiku untuknya, berikan keikhlasan bagiku untuk setia sampai dia menjadi dia yang diinginkan orangtuanya.

Jika memang aku adalah kehendak-Mu untuk dia, permudahkanlah langkahku, biarkan aku dicintainya dan keluarganya dengan sangat sederhana namun penuh cinta, menerimaku apa adanya aku bukan ada apanya denganku. Dan permudahkanlah pula ayah ibuku mencintai dia dan keluarganya dengan sangat sederhana namun penuh cinta.

Jika prasangkaku salah, biarkan hatiku tidak mendzolimii ragaku. Biarkan aku melepasnya dengan penuh keikhlasan, dengan penuh rasa bahagia bahwa sesunggunya telah Engkau berikan jawaban yang terbaik bagi masa depanku.

Jika memang aku bukan untuk-Nya, pisahkan kami dengan kelapangan hati, pisahkan kami dengan cinta selayaknya seorang muslim mencintai muslim lainnya.

Namun saat ini aku hanya ingin berujar dengan hati tertunduk, Terimakasih Ya Rabb, telah Engkau pertemukan kembali aku dengannya. Telah Engkau pertemukan aku sosok yang membawaku pada kedekatanku dengan-Mu.

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting