Senin, 13 Desember 2010

What's wrong with me??

Enjoy this post


Ya Allah aku kenapa???

Err,
Gak ngerti sama idup gue belakangan ini.
Bener-bener gak gue temuin diri gue yang dulu!!

Gue jadi males
Gue jadi brutal
Gue jadi perasa
Gue jadi maruk

Ahh
Gue jadi males banget sekarang. Tugas gue terbengkalai sana-sini. Bahkan buat tidur pun susah karena kasur gue di kostan isinya barang-barang yang tercecer gak karuan. Gue males banget buat rapihin kamar, sampe akhirnya tadi malem gue tidur di lantai, dan ya!!! Gue demam akibat tidur di lantai tanpa alas!!

Hari ini gue UAS, males banget rasanya gue belajar. Semaleman gue molor, bahkan biasanya gue bangun jam 4 pagi buat belajar, malah buat melek mata bentar dan tidur lagi. Gue males ngapa-ngapain, bahkan ngambil duit pun gue males sementara duit di dompet sisa 30 ribu, dan udah abis dengan seketika. Gue males, gue males, gue males. Tugas gue belom kelar, padahal besok harus dikumpul!! Sumpah gue gak ngerti kenapa kayak gini! Biasanya gue bisa nyelesain tugas gue dengan baik dalam tempo kurang dari seminggu. Temen sekelompok gue pun kesel sama gue gara-gara gue ngaret nyelesain tugas.

Gue Brutal!!!
Hah, gue brutal banget sekarang. Jadi sering tereak-tereakan, jadi suka ngomong rada dalem ke orang, apalagi kalo gue lagi bad mood. Ah, bener-bener idup gue gak banget belakangan ini.

Gue Perasa.
Gue lebih gampang tersinggung, gampang nangis, gampang ngerasa ngedown saat gue nyadarin sesuatu yang ngebuat gue gak nyaman.

Gue Maruk!!
Belom 24 jam gue ngejalanin hari ini, tapi gue udah 5 kali makan. Dan duit gue yang sisa 30 ribu di dompet sekarang tinggal 3000. Ahh, makan gue udah kayak anak kecebong yang gak pernah dikasih makan sama emaknya!!

Ah Ya Allah, balikin jati diri aku yang kayak dulu!!!
Bener-bener berada dalam kondisi yang tidak bahkan sangat tidak nyaman.

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting