Selasa, 14 Desember 2010

Terancam dapet C !!

Enjoy this post

Badanku masih terasa pegal, remuk melemas seperti ingin ambruk.  Semalaman suntuk mengerjakan tugas kelompok bersama tiga temanku yang masih peduli dengan tugas kelompok yang terhutang.  Ingin rasanya malam itu memaki teman sekelompokku yang mengabaikan tugas ini.  Mereka menghilang seolah-olah tugas ini hanya tugas kami berempat yang sudah sejak siang berusaha menyelesaikannya.  Andai kata-kata ayah tak terniang di otakku, mungkin sudah ku maki mereka.

Semalaman aku, Tiwi, dan Sheila menginap di kostan Mona.  Banyak cerita yang tertulis semalaman suntuk.  Ya, semalaman suntuk kami mengerjakan tugas kelompok.  Aku yang bertugas membuat desain gambar terpaksa tidur lebih malam karena harus menunggu laporan selesai.  Ku manfaatkan untuk beristirahat sejenak meringankan demam yang seharian menerjangku.  Sejak siang aku demam, sembari menyelesaikan tugas sembari menahan rasa sakit di jantung akibat demam yang ku rasa,

Niatnya kami semua kembali ke rumah pukul 5 pagi, tapi kelelahan melelapkan kami pada tidur yang hampir membuat kami melalaikan kewajiban lima waktu di pagi buta.  Pukul 7 kami memutuskan untuk pulang, dengan tugas yang masih belum kelar juga. 

Aku dan Tiwi seperti dikejar-kejar srigala, berlomba dengan waktu karena harus mengejar pukul 08:30.  08:30, kami harus menyelesaikan satu ujian, yakni ujian praktek power point.  Aku hanya bisa pasrah, karena jujur aku sangat tidak menguasai.  Desain di power point membuatku pusing, aku lebih baik berjam-jam di depan software COREL DRAW ketika harus mendesain sesuatu.

Dari tiga soal yang ada, tidak ada satu pun yang diselesaikan dengan baik.  Astaga!!!  Aku benar-benar terancam mendapatkan nilai C.  Hanya ada satu keajaiban untuk meluluhkan dosenku itu agar beliau mau berbaik hati memberikanku nilai B, atau B-.  

Dosen itu terlalu perfectionis, aku pernah mendapatkan nilai C untuk mata kuliah praktek pengetikan yang juga diajarkannya.  Ya, ya, ya..
 Sepertinya aku terancam mendapatkan nilai C.

Maafkan aku ayah !!
Tak bisa ku hilangkan huruf itu di atas laporan nilaiku!



 

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting