Selasa, 21 Desember 2010

Tanpa Judul

Enjoy this post

Gak tahu harus ngasih judul apa buat postingan ini


 Gue suka pernak pernik kalung buat gue pake kalo lagi jalan-jalan, tapi jarang gue pake buat kuliah !



Gue suka banget masak !!  
Kalo lagi kelaparan gue lebih suka masak ketimbang gue harus jalan nyari tempat makan !
gue suka banget games perang ini !!
Gue kuat mainin berjam-jam.
Nama gamesnya General Command Conquer 

Gue suka banget Donat ! Emmm, gue sanggup ngabisin 12 potong donat dalam satu hari !!



Gue Lahir tanggal 02-12-1992 !  Cantik kan tanggal lahir gue?? Semua diakhiri dengan angka 2 . 2 my lucky number ! Yeah !


Gue bakal ngasih tampang terjudes gue kalo gue udah ngerasa gak nyaman, terusik, dan bete !!  Kayak tampang gue di atas !

Kalo ini tampang gue lagi pusing banget-banget !
                                                                                                                                                                                          Gue suka berpose gak jelasan >,< ngoook !

Dan gue selalu gangguin adek sepupu gue kalo mereka lagi pada main badminton !!


Dulu gue suka banget berkelana dengan motor kesayangan gue, tapi sejak gue jatoh dan pingsan berjam-jam gue jadi trauma ngendarain motor sendiri!


Nah sebelum gue pake kerudung, kayak ginilah penampilan gue kalo mau jalan-jalan.  Kemeja + celana buntung +  tas kecil + rambut gak karuan


Gue orangnya perasa banget, gampang nangis dan cengeng!!!








Gue suka banget ngumpulin struk belanja, nonton, tiket kereta!  
Kalo kata ibu gue numpuk sampah, tapi kalo buat gue ini numpuk kenangan!


Halooo!!
Siapa bilang Fisika itu susah??
Buktinya gue suka banget FISIKA!!!



Ngefans berat sama om John Martin Tumbel alias John Pantau


Suka banget kalo udah ke laut, apalagi mancing !







0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting