Senin, 06 Desember 2010

Random + Galau = Nyanyi

Enjoy this post

Ini dia lagu-lagu yang gue sering nyanyiin kalo gue lagi galau dan saraf gue tiba-tiba ngerandom gak jelasan


Sepanjang perjalanan cintamu
Kau bilang aku yang paling tangguh
Tapi mengapa kau tinggalkan aku
Dengan alasan yang tak jelas
Apa aku pernah mengeluh
Apa aku pernah berlari
Saat kau ada masalah
Apa aku pernah membual
Apa aku tak mengimbangimu
Sayang kau menilaiku salah
Sepanjang perjalanan cintamu
Kau puji aku setiap waktu
Tapi kenyataannya berlawanan
Kutak pernah ada baiknya
Salah…salah…salah…
Apa aku pernah mengeluh
Apa aku pernah berlari
Saat kau ada masalah
Apa aku pernah membual
Apa aku tak mengimbangimu
Sayang kau menilaiku salah
Sayang kau menilaiku salah
Salah…
(Lobow-Salah)
Gue suka lagu ini soalnya sering banget gue pake buat nyindir mantan gue 
MySpace Jadi karena gue sering banget nyindir dia, lama-lama gue apal dan seneng deh nyanyiin lagu ini. Ada yang merasa tersindir atau suka nyindir pasangan kalian pake lagu ini juga ?? aha!! Berarti kita senasip tidak sepenanggungan!

Ma..
Ma..
Maen serong
Berbahaya but it so fun
melepas rasa penat dalam menjalin HUbungan...

buat para pemula sebaiknya jangan ikutan
perlu skill sejati agar tak jadi berantakan...

serong kanan..
serong kiri...
maen serong...
a..
a..
a..
asyik..

Maen serong hanya sekedar hiburan
jangan kebanyakan nanti kamu ketagihan

Bulatkan tekat dan..
Rentukan pilihan..
karena kita harus bisa saling jaga perasaan...

serong kanan..
serong kiri..
maen serong..
a..
a..
a..
asyik..

(Main Serong-Cangcuters)

Lagu Main Serong asik banget gak bohong, ngerock gimana gituuu haha, eiits tapi gue gak suka MAIN SERONG mamen, soalnya gue pernah ngerasain sakitnya di serong ke kanan serong ke kiri lalalala lalalal *dodol itu mah potong bebek liriknya*

(STRANGER BY THE DAY by Shades Apart)

snow is falling from the sky in the middle of july
sun was shining in my eyes again last night
alarm goes off without a sound, the silence is so loud
something isn't right 
footsteps echo down the hall, and no one's there at all
dial your number but your voice says, i'm not home
everything is inside out, i dont' know what it's about

it keeps getting stranger by the day, stranger by the day
it keeps getting stranger by the day, stranger by the day

going for a walk outside to see what i can find
no reflections in the windows i pass by
it feels hotter in the shade, wanna ran right to the drain
something's going on

conversations with the mind instead by the minds
imagination must be working overtime
world is updside down, everything is turned around

by the time i reach your door, i can't take anymore
i just happened to be in your neighbourhood
i'm the one that gets surprised, i dont' believe my eyes
your ?

whatever happened to world, whatever happened to that girl i thought i knew
it just can't be true, i can't be losing you

Itu lagu dari jaman ayah gue Puber sampe sekarang masih enak aja di denger !! Ah gue demen banget sama lagu ini, dan kalo lo perhatiin liriknya, errr ngok ngok DALEM !!  Sedalem kalo gue lagi ngupil.  Hahah !!

Kadang aku berpikir
Dapatkah kita terus coba
Mendayung perahu kita
Menyatukan ingin kita

Sedang selalu saja
Khilaf yang kecil mengusik
Bagai angin berhembus kencang
Goyahkan kaki kita

Genggam tanganku jangan bimbang
Tak usah lagi dikenang
Naif diri yang pernah datang
Jadikan pelajaran sayang
Dengar bisikanku oh dinda
Coba lapangkan dada kita
Trima aku apa adanya
Jujur hati yang kita jaga

Mengapa selalu saja
Khilaf yang kecil mengusik
Bagai ombak yang besar
Goyahkan kaki kita

Genggam tanganku jangan bimbang
Tak usah lagi dikenang
Naif diri yang pernah datang
Jadikan pelajaran sayang
Dengar bisikanku oh dinda
Coba lapangkan dada kita
Trima aku apa adanya
Jujur hati yang kita jaga
(The Rain-Dengar Bisikku)

 Lagu ini sering banget dinyanyiin buat gue sama si Opi tiap jam 1 Malem pas jadi korban pengangguran pasca LULUS UN kalo gue lagi BETE !! Ahh gue banget lah lagu ini!


A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
While I recall all the words you spoke to me
Can’t help but wish that I was there
Back where I’d love to be, oh yeah
Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
But I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again
There’s nothing here for me on this barren road
There’s no one here while the city sleeps
and all the shops are closed
Can’t help but think of the times I’ve had with you
Pictures and some memories will have to help me through, oh yeah
Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need that person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again
Some search, never finding a way
Before long, they waste away
I found you, something told me to stay
I gave in, to selfish ways
And how I miss someone to hold
when hope begins to fade…
A lonely road, crossed another cold state line
Miles away from those I love purpose hard to find
Dear God the only thing I ask of you is
to hold her when I’m not around,
when I’m much too far away
We all need the person who can be true to you
I left her when I found her
And now I wish I’d stayed
’Cause I’m lonely and I’m tired
I’m missing you again oh no
Once again
(A7X-Dear God)
Kalo lagu ini sering banget gue puter kalo lagi maen gamse peperangan General Command Conquer .  Sadis, apalagi kalo musuh udah nyerang gue dan nih lagu masuk ke Reffnya errr!!!  Sumpah seru banget!!
Oh ini kisah sedihku
Ku meninggalkan dia
Betapa bodohnya aku

*
Dan kini aku menyesal
Melepas keindahan
Dan itu kamu

Reff:
Tuhan tolonglah aku
Kembalikan dia
Ke dalam pelukku
Karena ku tak bisa
Mengganti dirinya
Ku akui jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa

Dan t’lah ku jalani semua
Cinta selain kamu
Tapi tak ada yang sama

Beribu cara kutempuh
Tuk melupakan kamu
Tapi tak mampu

Repeat Reff
Oooo.. Sungguh aku tak bisa
Jujur aku tak sanggup
Sungguh aku tak bisa

(Pasto-Jujur Aku Tak Sanggup)

Nah kalo lagunya si Pasto gue suka melesetin pas dibagian reffnya jadi

Tuhan Tolonglah aku
Berikan yang baru ke dalam pelukku
Karna ku tak bisa, ngejomblo melulu
Ku akui jujur aku tak sanggup sungguh aku tak bisa

Hahah Gila kan gue ngerubah lagu orang yang udah bagus-bagus jadi lagu yang kacau gak jelasan??

Haha, buat gue mau lagu genre kayak apa tapi kalo gue lagi random gak jelasan gue bakal nyanynyiin lagu itu dengan gaya Rock and Roll alias terak-terakan gak jelas.  *JANGAN DITIRU*



0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting