Senin, 06 Desember 2010

Gak Banget !!!!

Enjoy this post

1.  Insomnia

Ah, gak banget deh kalo gue lagi kayak gini! Ya seperti malam ini lah persisnya.  Gue gak bisa tidur karena pikiran gue terus bekerja, hati gue terus bertanya!!  Biasanya kalo kayak gini, gue lebih memilih untuk ngeposting blog, baca buku, atau bengong sambil nyari inspirasi.

2. Mr.Bean

Keliatannya konyol, tapi inilah hidup gue.  Dari kecil gue takut banget sama Mr.Bean.  Pertama kali dan itu jadi yang terakhir gue liat dia dengan jelas adalah saat gue duduk di bangku SD kelas 4.  Sejak saat itu gue gak bisa tidur kayak orang ketakuta.  Gue pernah demam 2 hari saat temen SD gue nakut-nakutin gue di sekolah dengan ngasih gue cover CD Mr.Bean.  Sampe sekarang pun demikian.  Pernah pas gue baru selesai UAS temen gue Saiiiiiiidaaa! manggil gue, terus dia langsung ngasih gue foto Mr.Bean, dan lo tau apa???  Gue langsung terak histeris dan nangis sejadi-jadinya sampe dia panik tapi gue malu banget soalnya gue diketawain anak-anak satu jurusan yang saat itu lagi ada di lantai yang sama kayak gue!!  errrr !!!

3. Cokelat

Gue juga gak tahu gimana kronologinya sampe gue gak bisa makan cokelat, padahal waktu kecil gigi gue abis gara-gara makan cokelat.  Tapi sekarang kalo gue makan beberapa makanan/minuman yang berbahan dasar cokelat, gue pasti pusing mendadak dan mual-mual.  Sempet ada kejadian yang parah banget pas gue makan ice cream cokelat karena kesalahan si penjual di food court salah satu mall deket kampus gue, lo tau apa??? Gue hampir ketabrak kereta ekspress Bogor-Jakarta.  Saking pusingnya gue gak engeh ada kereta yang mau lewat -____-"

4.  Ondel-ondel

Ahahah, gue takut banget loh sama ondel-ondel.  Tau kenapa???  Waktu gue kecil gue pernah dikejar-kejar sama ondel-ondel.  Ada kejadian yang memalukan gara-gara ondel, gue pernah masuk ke rumah orang yang gak gue kenal, terus ngumpet di kolong mejanya.  Dan ibu-ibu itu nyangka gue mau nyuri di rumahnya -____-".  Untung nyokap gue dengan sigap dateng buat ngebela gue.  Haha.  kiss mom * kecup basah!

5.  Cicek + Kadal

Issshhh !!  Gue jijik banget sama dua reptil ini.  Gue takut banget.  Gue ketakutan karena ketololan gue dimasa kecil.  Jadi gini ceritanya, pas gue kelas 1 SD gue kan ngaji tuh bareng temen-temen gue, gue ngajinya malem, nah pas pulang gue sama temen-temen gue yang mayoritas cowok iseng-iseng nyelepetin cicek-cicek yang ada di ruko-ruko deket rumah.  Dulu sih temen gue yang nyelepet, terus kalo udah jatoh gue yang nangkep ciceknya dan gue masukin ke kantong plastik.  Nah cicek yang udah kita tangkep akhirnya kita lepasin, gue lepasin deh tuh cicek yang terkumpul,  pas gue lepasin tuh cicek seolah-olah jalan nyerang gue semua.  Sejak saat itu gue takut cicek.  Lo boleh nyuruh gue megang cacing, kodok, tikus, kecoa, apalah asal jangan cicek.

6.  Sesuatu yang ngumpul

Gue geli banget kalo udah ngeliat sesuatu yang ngumpul.  Contoh semut, rambut yang rontok.  Errr, geli banget gue ngeliatnya. ihhh !!!  langsung merinding disco.

7.  Bumbu Kacang

Awww!!!  Gue gak suka banget sama bumbu kacang, pusing nyium baunya.  Kalo beli gado-gado aja kadang bumbunya gue pisah (Ngerepotin ye????), terus kalo makan siomay, hehe kayak bocah banget gue cuma pake kecap doang.  Hahaha.  Ada yang tau cara ngilangin kegeblekan gue yang suka pusing kalo nyium bau bumbu kacang?????

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting