Sabtu, 18 Desember 2010

MIMPI BASAH ???

Enjoy this post

Malam ini gue nginep di rumah sepupu gue karena gue kecapean pasca  jadi pagar ayu di rumah kakak sepupu gue lainnya yang baru nikah.  Sesampenya di rumah sepupu gue yang satu, gue langsung buka laptopnya dia dan online.  Kebetulan gue lagi buka-buka facebook.  Nah bapaknya kakak sepupu gue tiba-tiba nongol di belakang gue dan langsung ngomong "Bikinin Encang (Panggilan Paman di keluarga betawi) facebook dong !."  Gue pun langsung ketawa dan bilang "Wah payah masa belom punya, ayah saya aja udanh punya cang."  Terus gue langsung dijitak sama dia, dan mau enggak mau gue bikinin deh facebook.

Nah selesai gue ngebikinin facebook, gue pun kembali bergulat dengan dunia perfacebookan dan pertwittera, maklum gue kan fakir asmara yang hanya bisa menghabiskan waktu depan laptop sepanjang malam minggu.  Terus dari belakang ada suara anak kecil yang gak asing di telinga gue, dan dia berkata "Ziah bikinin aa facebook atau twitter dong...."  Gue langsung nengok ke arah dia dengan pasang muka aneh.  Itu suara abang sepupu gue yang masih kecil.  Umurnya aja masih 6 tahun.  Dia adeknya sepupu gue.

Gue males banget bikinin facebook atau twitter, nah gue jawab aja "Ih aa, kalo facebook sama twitter kalo belom mimpi basah belom boleh bikin!"  Dan dia pun langsung mengerutkan wajahnya yang tembem dan dengan polos nanya "Mimpi basah??  Apaan sih mimpi basah???"  Nah loh gue saat itu benar-benar berada dalam posisi yang serba salah.  Kalo gue jelasin entar banyak nanya ini itu, gue pun bingung harus ngejelasin kayak gimana tentang mimpi basah.

Eh tapi jujur gue juga gak tahu kalo cowok mimpi basah iu mimpi apaan sih??  Mimpi ngompol gitu??



0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting