Jumat, 17 Desember 2010

Kenapa sih dia !

Enjoy this post


Gue bingung kepikiran banget banget banget sama dia !

Dia siapa???

Dandi !!
Sahabat gue + temen les gue !

Gue gak ngerti kenapa dia judes banget sama gue, mungkin karena kejadian mulut sobeknya temen gue yang bilang gue lumayan naksir sama dia -,-" .

Males banget gue rasanya kalo gini. Dia sekarang judes banget sama gue.

Nah kemaren sore ceritanya gue mampir bentar ke tempat les gue buat ngambil hasil tes + perpanjang masa les gue. Gue harus menuju ruang administrasi di lantai 2. Nah sialnya, lift di tempat les gue mati, terpaksa gue harus naik tangga.

Pas gue naik tangga, gue kepapasan sama temen selevel gue yang abis ngambil hasil tes juga, yaudah dong gue ngobrol bentar. Pas gue udah di ujung obrolan, gue liat si Dandi mau turun, tapi pas liat gue dia langsung balik badan. Gue naik aja karena obrolan gue pun udah kelar. Nah pas gue jalan, gue kepapasan dong sama Dandi, tapi apa??? Dia gak negor gue!! Senyum pun KAGAK!!

Yah sumpah air mata gue langsung melelh ibarat es krim magnum cokelatnya udah luluh lantah pasti (lah kenapa ke es krim segala).

Gue nangis sejadi-jadinya di kamar mandi, sampe tadi malem pun gue masih bertanya-tanya kenapa??? Apa salah gue???

Baiklah setelah gue ke kamar mani buat nangis, gue ke ruang administrasinya. Setelah kelar, gue harus ke ATM buat bayar sejumlah tanggungan buat perpanjang masa belajar gue. Di depan ATM gue liat Dandi sama temen-temennya lagi ngobrol. Pas dia liat gue, dia langsung jalan buru-buru gitu, kepapasan kan sama gue?? Nah pas kepapasan gue gak tahu dia itu nyolek gue, apa cuma kesenggol aja?? Tapi yang jelas dia gak senyum sama gue!!!!

Ah sumpah gue gak enak banget rasanya kalo kayak gini. Benar-benar berada di ambang kehinaan (ah apa sih lebay banget). Tau ah!!! Kampreto emang temen gue itu !! Puas !!!

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting