Kamis, 09 Desember 2010

Job-Job dadakan!

Enjoy this post

ahhh
Cape banget punggung gue, dari kemaren harus ngehandle job dadakan yang sebenarnya bukan job desk gue. Tapi baiklah gue ngelakuin ini ikhlas aja itung-itung gue nabung ke orang lain, paling gak gue udah bisa berbuat lebih buat temen gue sendiri.

Rabunya gue harus ngehandle job temen gue buat ngurus MoU ke Binus Tv. Okey buat ini gue bakal bikin cerita tersendiri (sok penting). Gue baru nyampe di kostan pukul 19:30 waktu kostan. Sumpah badan gue pegel banget, berasa diinjek kebo.

Paginya gue kuliah dengan mata masih kriyep-kriyep. Kebetulan cuma ada satu mata kuliah. Tiba-tiba temen gue Denny dan Una minta gue buat ngeloby dosen jepang gue untuk jaga stan dari Japan Foundation. Yah awalnya gue nolak (kenapa harus gue???), tapi gue gak tega liat Una yang kerepotan. Baiklah gue pun nerima buat ngomong doang ke dosen gue.

Setelah gue ngomong ke dosen gue, ternyata emang gak bisa. Gue laporan deh ke Una, dan Una bilang ke gue buat minta tolong jagain stan. Ahh, gue terima lagi deh karena gak tega. Masalah tentang Jepang gue bisa tanya ke ayah. Tapi kampreto, ayah gue hapenya gak aktif!!! Ibu gue pun hapenya ketinggalan di rumah, mau BBM ayah, gue gak punya BB dan gak apal PIN-nya. Gue bingung!!!!

Oke pukul 15:00 waktu hape gue. Gue tanya lagi sama Una, kapan JF mau loading barang, dia bilang udah ada di sekret, terus gue nanya lagi brosurnya mana?? Terus orang yang mau nemenin besok dar JF-nya mana?ada nomor hapenya??? Dan lo tau jawabannya apa?? Jawabannya, GUE KERJA SENDIRI GAK DIDAMPINGIN ORANG JF !!!

Ngook berasa digaplok duit 1M gue saat itu, cuma bisa bengong gak tahu harus gimana. Mau nangis pun bingung karena udah capek, akhirnya Ijal temen gue bersedia bantuin gue ngurusin ini itu, dan ngomong lagi sama dosen jepang gue.

Okey, gue terus nyari makan sama keperluan buat masang ini itu. Setelah itu gue ketemuan sama dosen jepang gue, gue jadi curcol dah sama dia, untung dia lemah lembut, baik hati, ramah dan tidak belagu ( -,-") hahah.

Pas gue ketemu dia, sumpah gue panas dingin, muka gue pucet. Eiis bukan karena grogi mau ketemuan sama dia, tapi karena gue takut ada ondel-ondel yang lagi mejeng di FIB -,-" (cemen!!!!).

Okey kelar curcol gue bergegas ke balirung lagi. Beberapa orang bantu gue buat bebenah, tapi tiba-tiba mereka ngabur gak karuan. Tapi ada bapak-bapak dari kontraktor boothnya ngebantuin gue masang ini itu (ahhh bapake baik pisan).

Gue juga kebingungan mau nginep dimana, akhirnya temen gue berbaik hati buat ngasih tempat tidur di kostannya.

Ahhh
Gue jadi inget kata-kata ayah, niat baik pasti akan dipermudah.

Gue ikhlas asal temen gue bisa seneng.
Semoga besok Allah mempermudah jalan gue, ngejawab pertanyaan-pertanyaan orang tentang Jepang.

Amin
Makasih banyak yah buat

- Andi sensei *-* -
- Afrizal alias Ijal-
-Sari-
semua yang udah nolongin aku makasih yah!!!

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting