Kamis, 09 Desember 2010

Kangen Teateran !!!

Enjoy this post


Dulu waktu gue kecil saking gue diem banget dan gak berani tampil depan orang, ibu gue berinisiatif masukin gue ke sanggar teater.

Gue yang baru 3 bulan pindah ke Jakarta langsung dimasukin ke salah satu sanggar yang terletak di daerah Pulomas yang cuma 20 menit dari rumah.

Awalnya gue masih malu-malu buat tampil, ngenalin diri pun gue gak berani. Dua minggu setelah masuk pembagian kelas pun berlangsung, gue dimasukin buat kelas teater bagian puisi. Gue terus memperdalam teknik-teknik baca puisi, padahal saat itu gue baru duduk di bangku SD kelas 3.

Tiap Kamis dan Sabtu setelah gue pulang sekolah, ibu gue selalu ngaterin gue buat latihan. Beberapa kali tampil di acara-acara besar sekolah atau instansi.

Beranjak ke kelas 5 SD gue pindah sekolah ke daerah Bekasi. Gue pun ngerasa sedih karena gue bener-bener gak ngenal dunia teater sama sekali. Sampe gue masuk SMP gue baru ngena lagi dunia baca puisi. Dan gue seneng bisa berjuang buat sekolah gue buat lomba puisi di pekan bahasa nasional.

Di SMA pun gue selalu ikut lomba puisi, dan selalu menang. Gue bener-bener ngerasa dunia gue saat gue nulis, baca puisi, dan main teater.

Malem ini gue kangen banget, saat penat gue terlampiaskan di ruang kecil di tengah gedung besar. Gue denger orang-orang lagi sibuk latihan teater. Gak tahu buat acara apa, tapi yang gue tahu, mereka udah ngusik kerinduan gue buat maen teater. Gue kangen kangen banget!!!

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting