Selasa, 07 Desember 2010

HAPE KAMPRETO!!!!!

Enjoy this post

Ahh sumpah nyesel banget gue beli NOKIA E71 Beberapa bulan yang lalu !!  Sumpah nih Hp bermasalah banget padahal gue baru beli ini hape 12 Juli 2010.  Ah gue budek sih gak dengerin kata ayah gue buat beli Sony Ericson Xperia aja,  padahal pas gue beli harganya cuma beda 500 ribu.

Masalah pertama :

1.  Hape gue tiba-tiba panas mendadak padahal gak gue pake !!!  Dan kejadian itu gue alamin 14 hari pasca pembelian.  Ngooook banget gak sih ????
2.  Ngehang mendadak !!  Hape gue sering mati-matian setelah diservis.  Gue bingung diapain nih sama orang Nokia sampe ngehang begini.
3.  Beberapa menit lalu hape gue berembun kamerannya.  Padahal gue gak pake dan gue geletakin di kasur.

Sumpah gue benci banget + pengen nangis.  Masalahnya hape ini gue beli pake duit gue pribadi, gak pake duit orangtua gue.  Ngoooook gue kecewa banget.  

Ayooo dong hape, lekas sembuh !!!
Kalo udah sembuha kita berpisah yah dengan sangat terpaksa!!!!

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting