Sabtu, 11 Desember 2010

Gak usah lebay juga kali !!!

Enjoy this post

Gue iseng-iseng bikin tulisan ini soalnya gue udah engep banget dan gak tahu apa yang harus gue tulis. Gue cuma heran sama orang yang repot sendiri di dunia maya, atau duni per-BBM-an.  Oke, gue juga pernah sih sebenarnya sesekali kayak gitu, lebay di dunia maya, tapi gak lebay dan gak pamer juga.

Gue punya temen di FB, nah mutual friendnya sih dari temen SMA gue  Gak tahu kenapa tiba-tiba dia ngeadd gue.  Baiklah gue allow aja buat jadi temen.  Gue terima karena mungkin kelakuannya nanti gak alay.  Eh ternyata kelakuannya di FB ckckck astaga naga najong.

Kelakuannya gak banget.  Dia pernah masang foto di FB bareng sama pacarnya, okeylah kalo cuma pose senyum doang, lah ini fotonya udah gelap (gak tahu kameranya, gak tahu emang suasannya remang-remang) dengan pose lagi ciuman pipi, terus juga pernah pasang foto yang lagi ngegigit kuping cowoknya.  Kagak banget kan kelakuannya. 

Setiap jam bahkan setiap beberapa menit ganti status. 
Saking engepnya gue baca statusnya dia, gue sampe pernanh nyidir dia kayak gini di FB, gue juga nulis status ini karena gue bingung mau nulis apa, dan dia udah ngasih gue ide buat nulis "INI BUKAN TWITTER KALI MBA YANG TIAP MENIT HARUS GANTI STATUS".  Masalahnya status-status dia tuh rempong banget contoh :


Aduh sepi nih di rumah

terus beberapa menit kemudia ganti lagi

"haha, Hp-nya jatoh"
"Aduh laper"
"Akhirnya kenyang juga makan"

atau kadang dia pamer gini

"Aduh mobil gue lecet"
"Yah baru dicuci nih mobil, eh udah kotor lagi"
"Asik BB baru"

Yaelah penting amat idup lo pamer pamer haha ngakak gue sumpah, kan kampungan banget !!
Kalo di twitter sih jarang gue nemuin kayak gitu, palingan tweet-tweet rempong dari orang-orang yang suka ngeggalau.  Hhaha 

Eh ada lagi nih kalo di BB (gue liat di BB ayah gue, karena gue gak punya BB -____-").  Gue pikir kerempongan itu cuma milik anak muda, eh ternyata bapak-bapak juga mengalaminya. Hahaha Ngakak banget gue!!  Nah pas gue megang BB ayah gue, salah  satu temennya yang udah lumayan udzur nulis gini


"Nunggu client"
beberapa menit kemudian

"clientnya lama"
terus

"Selesai meeting"
"makan siang dengan client di Pacific Place"

ebuuuuseet nih bapak-bapak labil amat yah.

Kalo gue sih gak masalah yah lo mau nulis apa, tapi gimana sama yang lain??  Ya hak lo yang punya akun buat ngapain aja akun lo, tapi saran dari gue akun lo macan lo, dan lo gak selayaknya berbagi kehidupan kesaharian lo yang rata-rata orang lain juga kerjain.  Dunia maya bukan tempat yang aman buat pamer, dan kalo pun lo mau pamer, nyadar diri ajalah, itu punya lo apa punya orangtua lo.  Emang penting yah pamer.  Jadi GAK USAH LEBAY JUGA KALI!!!




0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting