Sabtu, 11 Desember 2010

Cowok Idaman

Enjoy this post

Aw aw aw
Gue mau cerita nih kalo sekarang gue lagi suka banget + pengen banget punya pacar (kalo bisa calon suami dengan kriteria seperti ini)

Segi Fisik :

1.  Gak terlalu tinggi dan gak terlalu pendek

Gue gak suka sesuatu yang berlebih.  Haha, karena gue punya postur tubuh yang gak terlalu tinggi dan gak terlalu pendek, jadi gue nyari cowok yang emang seimbang sama gue.  Gue gak mau terlalu tinggi soalnya ribet aja kalo setiap gue ngomong ke dia harus dangak!!!  lebih pendek dari gue, gak aja diliattnya, sakit mata entar haha.

2.  Gak terlalu putih dan gak terlalu item.
Sejujurnya gue gak suka cowok putih.  Gak tahu kenapa buat gue cowok putih itu kurang jantan aja diliatnya, padahal gue pernah dapetin juga cowok putih yang lebih putih dari gue (hahah, maaf yah Onyet).  Gue juga gak suka terllalu item, padahal gue juga pernah dapet cowok yang item banget (maaf yah Opi).  Haha, tapi gue bersyukur karena merek pernah jadi yang terbaik di hati gue (ngoooook).  Gue suka cowok yang punya brown complexion skin alias sawo matang.  Yah.. warna kulit yang standar ajalah.


3.  Dagu yang kebelah

Gue suka cowok dengan dagu kebelah kaya dagu gue.  Lucu aja cowok yang punya dagu kebelah.  Secara biologi gen dagu kebelah kan gen resesif alias jarang yang punya, cewek dengan dagu kebelah aja jarang, apalagi cowok, jadi unik aja kalo cowok dagunya kebelah. Hahaha

4.  Bola matanya cokelat

Haha, gue suka banget cowok dengan warna bola mata cokelat bening.  Ahhh, sumpah gue suka banget warna bola mata kaya gini.  Keren banget keren banget keren banget!!!  Dan mayoritas mantan gue bola matanya item dan bulu matanya lentik, jadi gue iri banget jadi cewek karena gue gak punya mata seindah mereka, jadi gue lebih memilih cowok dengan bola mata cokelat (apa nyambungnya????).

5.  Rambut gondrong, sukur-sukur kribo

Si kribo kribo kribo.  Gue seneng banget iat cowok dengan rambut kribo ala-ala Giring Nidji.  Unik aja diliatnya.  Tapi kalo rambut gondrong, gue liat dulu gondrongnya keurus apa enggak, yah kalo gondrongnya gak keurus ogah juga gue, kan kalo gak keurus diliatnya juga gak enak.

6.  Jenggot tipis di dagu

Hihi, lucu deh kalo liat cowok berjenggot tipis.  Keliatan lebih sexy aw aw aw gimana giitu (lenjeh amat sih gue -___-").  Tapi gue geli kalo jenggotnya udah tebel, panjang, sampe-sampe bisa dikepang atau bahkan kutu kuda pun juga bisa tuh kayaknya idup di jenggot.

Secara Sifat.....
1.  SABAR

Butuh kesabaran ngadepin sikap gue yang cuek.  Gue gak suka terlalu dikekang gini gitu gono gini.  Jalanin idup lo sesantai mungkin tapi punya tujuan, itu prinsip gue. 

2.  Gak RAMAH (Rajin Menjamah)

Gue benci banget kalo ada cowok yang maenin ceweknya cuma buat iseng-iseng dan RAMAH.  Rajin menjamah di sini adalah doyang ngegerepe.  Buset tong, lo kira cewek lo JABLAY.  Tobat gih buruan kalo kalian ngerasa cowok dengan "SIFAT BAIK" ramah.

3.  Punya kesiapan buat mikirin masa depan

Okey bro, gue bukan ABG lagi yang menjalin satu hubungan buat setahun dua tahun gue capek nyonng berkelana, gue kepingin kalo nanti Allah ngasih gue kesempatan buat dicintai sama mencintai orang dibawah satu hubungan, gue kepingin hubungan yang serius.  Gue kepingin cowok cerdas yang cerdas buat nentuin mau dibawa kemana masa depan hidupnya, dan masa depan hubungan gue sama dia.



Banyak sih sebenernya tipe cowok idaman gue  Tapi gak mungkin gue tulisin semua, karena gak ada manusia yang sempurna  Gue cuma minta dikasih yang terbaik dan menjadi yang terbaik juga buat pasangan gue.  Semangat ah cari jodoh!! Hahaha ngooook (laga lu lil).














0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting