Jumat, 10 Desember 2010

Gak sia-sia

Enjoy this post


errr.
Capek!!!
Tapi gue seneng banget hari ini tugas gue kelar.
Tugas apa???
Ya tugas ngejaga stand Japan Foundation.

Sumpah gue diserbu visitors yang dateng hari ini, dan yang masuk ke stand gue ada 275 (belum termasuk yang nyatet di absen tamu).

Gila mulut gue sampe berbusa, ngasih tahu kalo Stand JF di pameran IEF 2010 cuma buat sekedar budaya di Jepang.

Tapi gue ngerasa saat itu gak sia-sia 7 tahun lebih gue ditinggal ayah gue ke sana buat kerja + nerusin pendidikan. Gue ngerasa kebantu banget, meski udah dua hari gue loose contact dari ayah, tapi paling gak cerita-cerita dan foto-foto yang ada di rumah bisa bikin gue gak bego-bego amat.

Seru seru seru!!!
Haha, biasanya gue ngejalasin tentang pendidikan di Eropa tapi sekarang gue harus ngejelasin tentang pendidikan di negara yang gak pernah gue suka. Dan saat itu gue bertanya "Kenapa banyak yang tertarik sama Jepang????."

Temen-temen gue pun ngasih penghargaan buat gue yang udah nyelesain kerjaan gue dengan baik (timikici temen-temen *kecup basah*).

Tapi tapi tapi
Gue jadi bahan cengan gak cuma sama temen-temen seangkatan yang emang biang rusuh yang selalu ngegosipin gue dengan dosen Jepang, tapi sekarang merebak ke senior gue -,-".

Setiap yang lewat dan liat gue ngejaga stand selalu bilang "Waah Jepang maenannya", atau "Kok sendiri???Sensei mana??",atau yang ini "Kesepian nih,minta temenin sensei lah!!" errrr, please dong jangan ngecengin terus, entar kalo gue naksir dia gimana????? (hahaha, dusta banget). Yang lebih malunya, gue dicengin di depan juniornya dia -,-", kan gue gak enak kalo juniornya nanti cerita ke cewek sensei gue disangka ngerebut cowok orang lagi.

Okelah skip aja lah tentang cengan gue, gak usah dipikirin, yang gue pikirin besok visitorsnya pasti bakalan lebih banyak.

Oh iya tadi gue juga ngehandle visitors dari ukraina, haha kocak kocak banget dah tuh bule, belum apa-apa udah bilang " Japan language is very dificult for me, so I never ask you about Japan". Gue cuma ketawa dan ngoceh sendiri di dalam hati bilang "Bagusss!!! Mending gak usah nanya!! Haha"

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting