Kamis, 23 Desember 2010

Dunia Milik Berdua!

Enjoy this post

Ini cerita gue ambil dari pengalaman gue yang baru gue alamin 2 hari yang lalu.

Begini ceritanya :

Alkisah di sebuah Mall di daerah Depok Jawa Barat sebut saja nama mall tersebut adalah DETOS (nama sebenarnya) berjalanlah satu orang gadis cantik dengan perawakan yang semok nan bohai ditemani dengan dua orang temannya yang tidak kalah bohai dan semok MySpace.

Cewek semok itu tdak lain adalah gue!! (minta ditimpuk duit semilyar*)

Nah gue emang punya rencana buat belanja buku, walhasil gue sama temen kostan gue Kak Risma pergilah ke toko buku yang ada di dalam Detos. Sebelum ke toko buku, kita sangat menyadari kondisi perut kita yang gembul. Akhirnya kita memutuskan untuk mengisi pertamax dulu di food court.

Celangak-celinguk eh gue ketemu sama temen sekelas gue si Azwina Raisa yang lagi melongo kayak ayam (pisss***) nunggu sepupunya yang udah berjam-jam di food court tapi seolah-olah hilang di telan bumi. Kasian banget gue ngeliat dia, gak tega akhirnya gue pun bantu nyari sepupunya sambil nyari pilihan menu buat gue santap.

Baiklah gue menentukan nasi bakar yang kalo menurut kejujuran lidah gue SANGAT SANGAT SANGAT MENGECEWAKAN. Nah di depan, belakan, samping kanan gue di isi oleh muda-mudi yang sedang kena panah dewi amore alias sedang kelepek-kelepek kasmaran gitu deh.

Di depan gue :

Nah sumpah nih anak SMA bikin gue MySpaceenvi. Ceweknya pake kardigan yang sesuai banget sama corak tas yang saat itu gue pake, yakni ungu dengan garis-garis hitam. Dia makan bareng pacarnya, cowok gitu deh iyalah masa cewek. Nah mereka so sweet banget nih (gak tahu sok sweet atau karena cowoknya gak ada duit) mereka makan ice cream segelas berdua gitu deh. Aw aw aw, gue sama si Aca panggilan akrab Azwina dan kak Risma ketawa ngakak liat kelakuan tuh bocah.

Nah makin seru nih, gue liatin aja kan tuh bocah dua, eh lama-lama kayaknya si cewek ngambek gitu. Eh si cowoknya megang-megang janggut ceweknya gitu. Ahelaah kelakuan banget kan. Nah lo tahu dong apa??? Ceweknya itu pake tas kecil banget kayak tas anak TK, pake kotak pinsil ungu, dan gambar tasnya itu gambar princess gitu. Ebuseeet neng MySpace.

Di samping Kanan gue :

Nah ini gak kalah romantis, kalo anak SMA tadi makan ice cream segelas berdua. Kalo ini makan otak-otak goreng seporsi berdua. Eyaaaaloooooh. Tapi kalo gue jadi ceweknya gue sih gak terima, udah makan otak-otak seporsi berdua, eh cuma cowoknya yang makan burger, ceweknya mah kagak!! Musibah banget tuh cewek dapetin tuh cowok yang mukanya cakep kagak jelek iyahMySpace, (ehh ehh kok gue jadi nyela).

Wah dari sorot matanya si cewek, keliatan banget si cewek sangat menyayangi cowoknya. Dia dengerin dah tuh ocehan demi ocehan yang terlontar dari mulut cowoknya (entah apa yang mereka bicarakan).

Di belakang gue :

Sepasang muda-mudi yang lagi kencan didampingi oleh sang mamah. Kalo gue perhatiin sih itu kayaknya emaknya si cewek deh. Sumpah ya gue aja selama ini kalo pacaran belom direstuin eh nih bocah enak banget udah direstuin, ditemenin kencan, dan mungkin dibayarin makannya tuh.

Ah sumpah mata gue saat itu hanya fokus pada penampakan kemeseraan mereka. Dunia serasa milik berdua, yang lain pada ngekost. Ahelah kapan gue beduan di mall, makan suap-suapan bareng pacar, atau direstuin emak gue gitu kalo gue punya pacar. Astaga-taga najong dah gue lapuk benerMySpace. Haha.

Pengalaman asli milik

Depok, 21 Desember 2010

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting