Senin, 29 November 2010

Tiba-Tiba BETE !

Enjoy this post

Pagi ini dengan muka semeriwing dan melupakan kegalauan gue yang udah jadi sindrome akut seminggu berhasil gue tangkis.  Sepagian pun gue nyanyi-nyanyi gak jelasan, dari lagu cengeng, metal, sampe dangdut gue jabanin.

Gimana gak seneng, gue dapat sms dari mantan gue My Onyet kalo dia udah tiba di Jakarta pukul 3 pagi waktu Jakarta.  Semaleman hape gue mati karena belum gue chash pasca mati lampu di kostan gue tersayang (lebay) ! Pas gue buka hape, ada konfirmasi dari voice mailbox gue kalo dia nelpon gue DELAPAN KALI. Dan gak berapa lama dia sms gue bilang kalo dia mau ketemu sama gue.

Seminggu sebelum dia tiba di Jakarta, dia nelpon gue dan bilang

" Ulil, Aku bisa pulang Senin! Aku mau ketemu kamu!"

Dengan senang hati gue bilang

"Ayuk kapan! Kamu berapa lama di sini?"

Dia pun menjawab

"Sebulan ulil"

Nah pas di akhir percakapan, dia ngomong gini ke gue

"Aku kepingin deh pas pertama kali ketemu kamu, liat kamu pake dress pink yang kamu pake pas kamu ikut aku ke farewell party kampus aku. Terus pake bando pink, dengan rambut digerai!"

Gue cuma bisa jawab sambil ketawa geli

"Ye kamu lupa yah?"

Dan dia pun ketawa geli sambil ngeledek gue

" Hahah iya kamu kan sekarang udah jadi anak pesantren (pake kerudung)!"

Sambil manyun gue jawab

"Huh dasar! Iya nanti aku cari dressnya dulu yah!"


Setelah mengakhiri percakapan yang cuma 10 menitan, gue bergegas menuju lemari hitam besar yang udah ada jauh sebelum gue lahir. Gue pun bingung ngubek-ngubek isi lemari, karena BAJU GUE BANYAK BANGETMySpace!!!! Ibu gue pun sering marah-marah karena beberapa baju yang gue punya terpaksa harus di taro di lemari kecil yang tadinya berfungsi buat naro pakaian dalem doang! Maklum gue cewek jadi wajar kalo doyan beli baju .

MySpace

Hampir setengah jam gue ngubek-ngubek seisi lemari, dan akhirnya gue temuin juga tuh dress. males banget rasanya gue pake tuh dress, soalnya gue keliatan bocah banget dan kesannya gue sok imut banget pake tuh dress! Udah gitu hawanya panas aja kalo pake tuh dress, kepanjangan udah kayak kuntilanak jalan.

Ibu gue pun heran ngeliat gue yang keringetan bela-belain buat nyari tuh dress. Padahal dress itu gak pernah mau gue pake lagi, saat gue sadar dress gue sama persis sama punyanya sepupu gue, errr banget !

Dengan tampang sumringah pagi ini gue pake dress itu, gue lupa bawa boleronya dan walhasil gue pake bolero yang gak terlalu nyambung sama dressnya. Dengan semangat 45 gue pergi ke kampus.

Matakuliah pertama gak ada dosen! Saatnya gue latihan ngomong bareng si MONALISA, dan SHEILA temen deket gue di kelas. Yah belajar ngomong! Sumpah gue grogi banget buat ketemu dia lagi setelah sekian lama gak ketemu! Saking groginya gue sampe ngeluarin keringet dingin! Sampe mereka ngetawain gue dengan puasnya!!

Gue terus merhatiin handphone gue, bolak-balik liat sms dan twitter. Gak ada kabar sampe pukul 12:00, dan saat gue lagi makan siang tepat pukul 12:17 waktu handphone gue, sms pun masuk dari nomer si Onyet. Ini dia isinya

"Cantik, maaf ya aku ketiduran! Gpp kan kalo kita gak jadi ketemu? Mobil aku juga dipake Riri! Maaf ya!"

Ah sumpah gue cuma bisa bengong sesaat dan seketika mood gue memburuk! Ya Tiba-tiba BETE!!!

Mungkin belum saatnya gue ketemu dia hari ini, tapi liat aja yah Onyet, kalo kita ketemu apa yang akan aku perbuat pada dirimu!!!MySpace

Gue berharap selama satu bulan keberadaan dia di sini, gue sama dia bisa memperbaiki tali silaturrahmi gue lagi. Inget tali silaturrahmi, bukan tali apa pun apalagi tali percintaan gue sama dia. Gue masih sangat sayang sama dia, tapi sayang itu udah gue lebur jadi sayang yang teramat bukan sebagai seorang pacar, atau pun mantan pacar. Tapi sebagai kakak yang udah ngehargain gue banget-banget! Gue beruntung dapetin dia bukan karena tampang atau materi kayak apa yang orang nilai buat dia, tapi gue beruntung dapetin dia karena dia lelaki yang bener-bener mengayomi gue dari hati!!!

Still Loving you my onyet !
MySpace
not for my boy, but my brother!!

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting