Senin, 29 November 2010

Kangen Onyet !!!

Enjoy this post

Sumpah malem ini gue ngerasa kangen banget sama si onyet ! Ahaha penasaran gak sih onyet gue tuh kayak gimana ? Kalo penasaran lo cari aja di ragunan ! Kayak gini nih onyet gue MySpace ganteng kan ?

Malem ini kegalauan gue sama seseorang berubah 100 derajat menuju kangen gue sama si onyet! Seneng banget rasanya pas gue tahu dia balik dari peradaban asingnya di negeri orang, meski cuma satu bulan ! Pas gue buka twitter, gue liat avatarnya baru diganti dengan foto yang udah lama banget diambil, ya kurang lebih 4 tahun yang lalu, saat gue masih duduk di bangku SMA kelas 1.

Waktu itu gue kabur alias bolos les cuma buat jalan-jalan sama dia sampe malem. Itu pertama kali gue pulang malem, kalo buat loe pada mungkin gak malem soalnya gue sampe di rumah pukul 22:00. Mulut ibu gue udah kocar-kacir di hape, tapi gue sama dia masih asik nikmatin makan malem di Cafe Batavia yang terletak di depan Musium Fatahilah.

Gue sama dia keluyuran dari pukul 14:00. Pertama-tama gue menuju ragunan. Loe tahu ngapain gue keragunan ???? Gue keragunan karena gue belum pernah liat yang namanya GORILA secara langsung! Awalnya gue ngidam mau liat GORILA soalnya si Onyet sering banget makan pisang depan gue, paling gak selama sehari dia bisa ngabisin pisang 4-5 buah. Ckckc bener-bener monyet sejati MySpace

Dului gue kalo kemana-mana belum pake jilbab, cuma sekolah doang tuh jilbab gue pake (parah ya??). Gue cuma pake celana pendek sedengkul, kemeja ijo yang kegedean, sama sepatu kets yang udah 2 tahun belom gue cuci dan sampe sekarang jadi udah hampir 7 tahun belom gue cuci MySpace.

Dulu pas gue pacaran sama si onyet, rambutnya masih gondrong gak karuan. Sering banget gue jadian pelampiasan gue kalo lagi bete. Gue sering banget ngejambak rambut dia, apalagi kalo dia ngomong sama gue abis ngerokok! Beuh kalo gak gue tarik tuh rambut sampe rontok!

Gue juga sering meper upil ke dia, soalnya dia sering banget ngacak-ngacak poni depan gue! Gue juga sering ngegigit tangan sama pundaknya kalo lagi geregetan. Eissh cuma gigit itu doan loh, jangan mikir gigit yang laen !

Balik lagi ke hari dimana gue diajak buron sama si onyet. Setelah puas ngeliat gorila, kaki gue bener-bener kecapean ngelilingin ragunan. Emang dasar orang gila gak tau malu, tiba-tiba dia jongkok depan gue, dan bilang "Ayok aku gendong!" gue cuma bisa ngakak dan bilang "Dodol gak tau malu ih diliatin orang!" terus dia jawab "Peduli amat daripada kamu kecapean ngos-ngosan!"

Dia pun ngegendong gue, meski cuma tahan beberapa meter, terus dia ngebeliin gue air mineral gak naggung-nanggung 1 liter! Stress banget kan??? Padahal yang ukuran standar aja udah cukup! MySpace. Setelah puas keliling ragunan, gue sama dia menuju KOTA TUA. Kita gak pernah berdua kalo pergi, selalu bertiga sama si Dolly. Dolly itu bukan anjing, kucing, apalagi domba. Dolly itu SLR kesanyanganya si Onyet. Gue kasih nama dolly soalya tuh kamera pernah gak sengaja dikencingin sama almarhum nyokapnya kucing gue si Dolly namanya.

Di kota tua kerjaan gue sama dia cuma duduk-duduk, ngomentariin orang yang lalu lalang, terus ngakak gak jelas. Sampe gue laper, dan dia ngajak gue makan di cafe batavia. Ini sifat yang gak pernah gue suka dari dia, dia jarang banget mau diajak makan dipinggir jalan. Padahal meurut gue makanan pinggir jalan itu lebih enak.

Senja pun berganti malam (jiah kayak lagu). Gue sama dia kayak orang gila foto-foto gak jelas. Sambil sesekali ngasih aroma keteknya ke gue! Ngoook keteknya masih wangi aja meski seharian berkelana, tapi gue?? udah rada bau asem, bau jamban, bau mercon!!

Gue kangen banget onyet!
Gue kangen ngejambak rambut dia!
Ngegigit tangan sama pundaknya!
Narik jenggotnya dia!
Motoin dia lagi beraksi!
Nyumpel di keteknya!
dan tereak di kupingnya sambil ngomong
"ONYET SAMPE KAPAN KAMU BISA SAMA AKU TERUS!!"

Tapi ya sudahlah,
itu hanya jadi kenangan manis buat gue, cerita buat anak, cucu, cicit gue nanti !

Pacaran gue lebaynya cuma gitu doang, gak seburuk yang lo pikirin !
Selama 2 tahun pacaran, gue cuma 4 kali dicium dia, dan itu semua dikening!! Romantiskan?? Ketimbang dibibir?? Adu jigong gak karuan wweeek!MySpace

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting