Selasa, 30 November 2010

Sabar Boy ! Innallaha Ma'ana !

Enjoy this post

Shock tiba-tiba di pagi buta !  Liat facebook dan baca status seseorang yang sudah memberikan saya banyak pelajaran mengenai bagaimana seharusnya menjadi wanita muslim.  Di statusnya tertulis "Huh, lemah Jantung".  Ya penyakit yag tidak asing untuk saya, karena saya pun memilikinya.

Masih teringat jelas dipikiran saya bagaimana saya mendapatkan satu semangat berupa pesan untuk tidak pesimis dari dirinya, dan saat itu semua menimpanya saya pun bersyukur dia menghadapi semua dengan penuh keikhlasan dan percaya bahwa itu semua kehendak Allah.

Semangat my boy !

Saya yakin kamu bisa bertahan dengan segala kekuranganmu dan menjadikan itu semua kekuatan yang menjadikanmu lebih dari orang normal pada umumnya.  Ada banyak doa yang mengalir untukmu, termasuk dari saya pribadi yang saat ini hanya bisa mengaggumimu sebagai seorang ikhwan sejati.  

Oh ya, saya dengar anda akan menikah dengan wanita shalehah yang cantik yang juga saya kenal ?
Selamat kakakku tersayang!  Dia pantas mendapatkanmu, begitu juga denganmu sangat pantas jika Allah memberikan dia untukmu.  Allah mengenalkan aku padamu untuk berubah menjadi yang lebih baik, dan engkau telah berhasil merubahku !

Hanya satu kata yang ingin aku ucap saat ini yaitu SEMANGAT !!!

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting