Selasa, 30 November 2010

Ayah, kasih aku Rp 1.000.000 dong !!!

Enjoy this post

Ya ampun gak tahu kenapa tiba-tiba ada pengeluaran tak terduga di akhir tahun ini. Berharap semua bisa teratasi. Kalo pun gak, saya hanya berharap ayah memberikan kado yang apik tepat di 18 tahun usia saya yang tinggal menghitung jam (lebaaay).

Kado apa itu ??
Saya berharap mendapatkan kado berupa 20 lembar uang 50.000, atau 10 lembar uang 100.000, alias segepok uang berjumlah 1.000.000 !

Hah 1.000.000 ???
Banyak banget !
Buat apa aja ???

Ayah kakak kan gak pernah minta macem-macem nih ke ayah. Jarang juga minta uang, nah uang 1.000.000 itu kakak mau beliin :

*** MODEM ***
Modem saya rusak !!!!!
Err banget padahal modemnya belum genap satu tahun ! Dan modem itu saya dapat hasil cucuran keringat saya sendiri (padahal cuma ngumpulin dari duit jajan).

*** KACAMATA ***
Kacamata saya mulai burem !!!!
Ngooook punya mata bermasalah banget, baru beberapa bulan ganti kacamata eeeeh udah gak guna banget ! Ayok dong ayah beliin aku kacamata, gak usah ke Mela**i deh, ya ya ya !

*** BUKU BACAAN ***
Udah lama banget saya ngincer buku tebel yang berjudul FIRST THEY KILLED MY FATHER. Sumpah ayah aku kepingin banget buku itu, ayah kan sekarang jarang banget ngajak aku ke toko buku, jadi aku beli sendiri aja juga gak apa-apa kok tanpa harus dianter. Beliin ya ya ya ya !!

*** DVD GAMES ***
Ayah kita kan sama-sama hobi ngegames, bagaimana kalo ayah membelikan aku 5 keping DVD Games Buat di PC rumah kita. Gak rugi kok yah main games lama-lama, iya kan iya kan iya kan ????

Cuma itu aja kok ayah permintaan aku, aku doain semoga bonus akhir tahun yang ayah dapet 5 kali lipat dari gaji pokok ayah ya. Amin Amin Amin. Kalo gak dikasih 1.000.000 kasih 600.000 jg gak apa-apa, yang penting aku bisa ngeblog lagi lewat Leppy Bum dengan modem baru yang lebih cepat kayak kilat, dan bisa belajar tanpa harus pusing karena mata burem !!!

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting