Selasa, 30 November 2010

Pagi yang mengenyangkan !

Enjoy this post

Pagi ini gue bangun seperti biasa, terbangun gara-gara mules yang merajalela sampe ke pantat *upps forntal* . Shalat, terus nyapa para pembaca setia blog gue melalui beberapa tulisan yang gak tahu deh menurut kalian guna apa enggak !

Abis itu gue nonton TV bentar, liat berita olahraga. Sumpah gue ngakak denger hasil pertandingan telak antara Madrid vs Barcelona ! Lalalala, gak peduli gue, karena di hati gue tetep AC Milan dan Chelsea.

Puas ketawa di depan TV, gue bergegas menuju dapur. Mikir bentar apa yang mau gue masak ! Okey gue memutuskan untuk memasak mie tek tek ! Ya mie tek tek (kalo kata temen gue Oki Pulo).

Gue goreng mie dengan sepenuh hati, pake nugget ikan, dan telor dadar yang ditaburi dengan cabe rawit + bawang goreng ! Eeemmmm maknyos, dan beberapa temen kost gue yang nyicipin pun bilang

"Bagi dong yang banyak !"

Tapi maaf teman, saya hanya buat sebungkus ! Hahaha !

Setelah buat mie, gue pun bergegas bikin susu. Emm susu, buat gue susu itu minuman paling menggugah dibanding tequilla atau red whine sekali pun yang kata orang-orang aje gile mahalnya.

Arrrrgg !!

Jam di kostan gue menujukkan pukul 07:00 ! Time to showa dude !!

Setelah bebenah diri, gue pun ke kampus dengam riangnya ! Sesampainya di kampus, gue buka tempat makan gue (sebenernya bukan tempat makan, tp tempat ice cream karena tempat makan kesayangan gue digondol orang !! )

Gue pun makan mie itu berdua dengan temen gue si Oki Pulo ,,,, ciyeeee mesranya sepiring berdua ! Hahah, gue tahu dan gak tega soalnya dia temen gue, dan dia pun lagi gak ada yang masakin karena ibunya lagi pergi haji.

Kelar makan gue liat temen gue Merlyna bawa bungkusan kue, ya ya ya dia hari ini ulang tahun ! Happy birthday kakak mei !!

Dan itu tandanya gue hari ini makan kenyang lagi !
Hahaha.

Dan sekarang gue ngantuk berat, seperti biasa dosen gue ngaret, atau bahkan gak masuk, jadi gue memutuskan untuk memejamkan mata gue di tempat faforit gue di kelas yakni KOLONG MEJA DOSEN !! YEYEYE !

Tapi sayang sebelum gue ngklik yes, dosennya dateng ! Haha

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting