Minggu, 07 November 2010

Romantis Itu (1) .....

Enjoy this post

Udah hampir beberapa tahun gue ninggalin masa2 ini, masa yang baru gue sadara belakangan ini kalo itu masa-masa paling indah yang gue punya.

Gue pernah punya mantan, panggilan sayang gue buat dia Onyet. Agak jelek, tapi gue suka manggil dia kaya gitu karena dia suka banget makan pisang.MySpace. Gue pacaran sama dia kurang lebih dua tahun, tapi putus nyambung.

Orang-orang bilang gue cewek beruntung yang bisa dapetin dia. Dengan tampang pas-pasan gue bisa dapetin cowok yang ganteng, mirip Junot Ali, dan tajir pula. Tapi buat gue itu cuma bonus aja, karena sesungguhnya yang baru gue sadari kenapa gue jadi cewek beruntung adalah beberapa kejadian spontan di bawah ini, yang sebenernya biasa tapi setelah gue sadari itu jadi moment teromantis yang pernah gue punya.

Ini beberapa ceritanya :MySpaceMySpaceMySpaceMySpace

Waktu itu lagi liburan sekolah, tapi gue capek banget karena sehari seblumnya gue abis main footsall bareng abang-abang sepupu gue, terpaksa banget guenonton sama dia karena gue udah keburu buat janji. Masalahnya gue selalu lupa kalo punya janji sama dia, karena gak enak akhirnya gue jadiin aja nonton sama dia ke salah satu Mall di daerah Jakarta Utara.

Pukul 09:00 dia beraniin jemput gue ke rumah, karena cuma ada ibu gue, secara dia gak pernah berani sama ayah gue gara-gara dia pernah diusir pas tengah malem ke rumah gue cuma buat minta maaf udah buat gue nangis pas latihan footsal bareng dia. Mantan gue yang satu itu senior gue di SMP, 6 tahun lebih tua, gak ada yang banyak tahu tentang hubungan gue sama dia. Setelah dia pamit, gue diem aja di mobil. Tiba-tiba dia nanya ke gue, " Lil (panggilan sayang dia ke gue), kenapa diem aja! Gak suka yah hari ini jalan sama aku?" Gue cuma senyum aja ke dia, karena biasanya dengan gue gak ngomong pun dia bisa paham apa yang gue rasa.

Waktu itu gue nonton twilight, sumpa antri gak karuan, karena itu film emang booming banget, tapi jujur sejujurnya gue gak suka sama film itu. Gue liatin dia lagi ngantri tiket, pas gue lagi liatin dia, dia senyum ke gue. Berasa tenang banget disenyumin sama pacar sendiri (ya iyalah)MySpace.

Akhirnya film pun dimulai. Baru main 20 menit, seperti biasa gue udah ngantuk, dan ya loe tau dong selanjutnya apa?? GUE TIDUR !! ya gue emang sering banget tidur di bioskop kalo film lagi diputerin. Biasanya kalo gue tidur, mantan gue selalu mencet idung gue, dan ngedumel. Tapi gak tahu kenapa, hari itu beda banget. Dia langsung naro kepala gue di pundaknya, karena kaget gue kebangun. Terus dia ngomong " Heh, bangun maaf yah cantik jadi keganggu. Yaudah bobo lagi", akhirnya gue lanjutin tidur gue, dan sepanjang film itu diputer, tangannya megangin tangan gue terus, karena dia tahu gue suka kedinginan kalo di dalem bioskop.

Gak beberapa lama, gue denger dengan samar-samar dia ngomong di kuping gue pelan-pelan penuh perasaan " Kasian pasti kamu capek, maaf yah sayang aku udah maksa kamu. Aku sayang banget sama kamu, jauh dari apa yang kamu tahu".

Saat itu gue cuma cuek aja ke dia, karena jujur dulu gue gak punya perasaan yang banget-banget ke dia. Filmnya udah kelar, dan dia ngebangunin gue gak kaya biasa, lembut banget " Sayang, bangun filmnya udah abis." biasanya dia ngebangunin gue kayak gini "Heh, ulil bangun!! Kebiasaan nih molor mulu." beda banget kan??

Kalo nonton, gue sama dia biasanya keluar kalo sebagian penonton udah pada keluar, eiis bukan mau ngapa-ngapain tapi karena GUE SUSAH DIBANGUNIN !!

Gue pun melek, dan dengan polos bilang "Heh udah kelar yah? Tumben kamu gak tereak?" dia cuma ketawa kecil. Dan dia bilang " Okey aku tahu abis ini kamu pasti bilang, Onyet aku laper" Gue cuma bisa ketawa aja, "hehehe. Dia ngelus rambut gue, benerin poni depan gue yang saat itu berantakan, dan langsung nyium kening gue, itu adalah ciuman pertama yang gue dapet sumur hidup gue. Astaga, gue ngerasa dia beda banget sama gue hari itu. Dan sekarang kalo bisa diputer lagi, gua bakalan jawab " Aku juga sayang kamu banget onyet!! Jauh dari apa yang kamu tahu"MySpaceMySpaceMySpace.

Kejadian ke dua saat gue sama dia pergi ketempat nasi uduk kesukaan gue di daerah Kelender. Waktu itu ayah ibu gue lagi ke Bandung, di rumah gue sendirian dan kelaparan MySpace. Gue nelpon dia yang saat itu lagi latihan band. Cuacanya mendung banget, dia bilang ke gue bakal bawain makanan aja ke rumah, tapi dasar gue pala batu gue gak mau, gue maunya nasi uduk itu. Tanpa panjang lebar, dengan muka agak semeraut dia ngajak gue deh akhirnya. Di motor dia bilang " Kalo mau ngajak jalan jangan mendadak, kalo gini kan aku gak bisa ambil mobil dulu di rumah, mana mendung! Untung aku bawa helm dua". Dan dengan acuhnya gue jawab " Ya bodo, lagian laparnya juga mendadak nyet, mana aku tau, kepingin nasi uduknya juga mendadak!!"

Dia langsung diem aja ke gue, terus tau dong apa? Tiba-tiba ujan gede, gue basah kuyup karena gak sempet pake jas ujan.MySpace Gue sama dia pun menepi di ruko , dan gue liat muka dia udah biru kaya gue karena kedinginan, tapi dia masih aja inisiatif ngasih jaket ke gue, karena gak tega gue tolak aja. Sampe puncaknya, gue udah gak bisa ngomong apa-apa saking kedinginan. Terus ada mas-mas yang abis belanja, kebetulan dia abis beli jaket, dan dengan rasa panik dia bilang " Mas, jaket loe gue bayarin yah!! Please, cewek gue butuh jaket loe, gue bayarin dua kali lipet deh mas" Gak tahu berapa harganya deh tuh jaket, tapi gue liat mantan gue ngeluarin 3 lembar duit Rp 100.000,- . Sumpah gue ngerasa gak enak banget!!!

Masih banyak hal romantis yang mendadak dia kasih ke gue, tapi itu aja dulu yang gue share, nanti loe pada iri, dan nangis bombay lagi!!MySpace MySpace.

Gue bakal posting beberapa kejadian lagi, tapi gue cuma mau bilang CERITA INI FAKTA, dan GUE BAHAGIA PERNAH NGERASAIN SEMUANYA BARENG DIA !!!!

1 comments:

Anonim mengatakan...

say,w jg prnh ngerasain yg lbih romantis dr pd ini . . sedih jg y k'lo inget2 se2org yg udh berarti bgt bwt qta . mk'a jgn prnh menyia-nyiakan ketulusan cinta . krn org yg tulus itu stok'a cm dikit d dunia ini boo . . !!

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting