Sabtu, 06 November 2010

Horeh Bentar lagi 18 Tahun !!!

Enjoy this post

Aik bentar lagi 18 tahun,
emmm 26 hari tepatnya dari hari ini 26 November 2010MySpace

Ini dia daftar impian saya di 18 tahun

1. Masih bisa kumpul bareng sama keluarga terlebih ayah,ibu,dan abi dalam keadaan sehat walafiat.MySpace

2. Nambah shalehah, gak tergoda lagi buat buka kerudung meski hanya di fotoMySpace

3. Gak males belajarMySpace

4. Dapet SLR baru yang dibeli dari duit sendiri (sekarang baru ada 2 JUTAAN)MySpace
5. Punya BB gratisanMySpace
6. Pengen punya anak kambingMySpace
MySpace

7. PENGEN PUNYA PACAR + SURAT IZIN PACARAN DARI AYAH IBU

 cuma itu aja harapan saya di umur saya yang ke 18 nanti, semoga Allah mengabuli dan kalau pun tidak saya tetap mensyukurinya karena allah lebih tahu yang terbaik untuk saya, dan Allah tahu memberikan apa yang dibutuhkan hamba-Nya bukan yang diinginkan.

Mari sama-sama MENGAMINI

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting