Selasa, 30 November 2010

Kolong meja ????

Enjoy this post

Ada satu tanya yang sampe saat ini belum bisa gue jawab saat orang-orang nanya ke gue kenapa gue seneng tidur di kolong meja !

Gue gak bisa jawab karena gak semua yang kita suka harus punya alasan. Bukan tanpa alasan gue suka tidur di kolong meja, tapi saat gue memajamkan mata, membiarkan leher gue bertumpu pada sisi-sisi kolong meja yang sempit, di saat itu gue ngerasa nyaman.

Gak ada tempat terbaik bagi gue saat gue membutuhkan ketenangan kecuali di bawah kolong meja.

Dan sampai sekarang pun gue masih bertanya sama diri gue, sampe kapan gue bisa berenti tidur di kolong meja !!

Ini gue dan hidup gue,
Lo semua nganggep aneh, tapi gue gak peduli !
Its me so why ???

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting