Jumat, 26 November 2010

Nyambungin lagu-lagu kegalauan

Enjoy this post

Iseng banget di kamar gak ada kerjaan, cuma galau. Ya ya ya lemah banget sih gue ! Cuma karena dia gue galau, dan akhirnya gue nemuin beberapa lagu berikut ini yang liriknya gue banget !! Ayok chek it out !!

Ucapkanlah kasih satu kata yang ku nantikan, sebab ku tak mampu membaca matamu mendengar bisikmu....
Nyanyikanlah kasih senandung kata hatimu, sebab ku tak sanggup mengartikan getar ini, sebab ku meragu pada dirimu...
Mengapa berat ungkapkan cinta padahal ia ada.....
Mengapa sulit mengaku cinta padahal ia terasa....

Ku pernah punya cinta, tapi kini ku sedang suka kamu cintaku dulu telah ku buang jauh kini ku ingin kan mu......
Jangan bilang tidak bila kita belum mencoba siapa yang tahu akan sama hatiku dan juga hatimu...

Menghitung hari, detik demi detik
Menunggu itu kan menjemukan, tapi ku sabar menanti jawabmu, jawab cintamu..
Jangan kau beri harapan padaku seperti ingin tapi tak ingin yang aku pinta, tulus hatimu, bukan pura-pura...

Jangan pernah menyanjung cinta, bila tak mengerti maknanya cinta, satu terindah dalam hidupku, kini ada di jawamu.

Tak semestinya, ku merasa sedih kau dan aku di tempat berbeda, bagai bintang tak bersinar redup hati ini. Aku di sini mengingat dirimu, ku menangis tanpa air mata,,

Aaaaaa aisiteruuuuu lalalala

Ngook galau banget gue !!
Kalo gue bisa tereaaaaak gue kepingin bilang kalo gue sekarang mulai belajar buka lembaran baru, dan sadar gue bener-bener sayang dan ngerasa nyaman sama dia ****************** !!!! Ngooook !!

*postingan terlebay dan ternorak*

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting