Selasa, 30 November 2010

Balikan atau enggak ???

Enjoy this post


Gue ngakak sengakaknya campur panas dingin gak karuan saat mantan gue si onyet ngajak gue balikan !

Gue emang masih sayang banget sama dia, tapi kayak udah gue pernah bilang sayang gue ke dia udah gue lebur cuma sebagai kakak.

Onyet, gue tahu jauh dari hati lo yang paling dalam lo masih sangat menyayangi gue. Tapi apa pernah lo berpikir saat gue memutuskan untuk mengakhiri hubungan kita betapa sakitnya gue karena harus mengakhiri hubungan yang udah kita perjuangain bukan karena kesalahan kita sendiri???

Gue ada buat lo tapi bukan sebagai kekasih lo lagi ! Gue lebih ngerasa nyaman sama posisi gue sekarang. Gue masih bisa deket sama lo tanpa gue harus terbebani dengan perasaan takut gue buat keilangan lo lebih jauh.

Kalo sedikit aja lo bisa pahamin posisi gue, saat ini hati gue bener kosong. Pikiran gue jauh ke arah buat membina satu hubungan dengan lelaki lain. Gue kepingin nata hati gue pelan-pelan. Nikmatin kesendirian gue, sampe bener-bener ada lelaki yang bisa ngejamin masa depan gue.

Onyettttt !!
Lo baik, bahkan sangat baik !
Lo sempurna, tapi kesempurnaan lo ngebuat gue berat buat nerima lo lagi !

Sahabat !
Gue cuma mau status itu !
Pacar !
Gue gak kepingin status itu lagi !
Maaf onyet -,-"

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting