Kamis, 18 November 2010

Happy Ied Adha is Happy Family !

Enjoy this post

Sebelumnya gue mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 H buat semua umat islam, dan mohon maaf lahir batin pada kaum sapi, kerbau, dan kambing karena banyak nyawa kaum kalian yang melayangMySpace

Idul Adha buat gue kali ini cukup sangat bahkan teramat menyenangkan MySpace meski pada awalnya ada kejadian yang gue anggep nyebelin tapi pas gue pikir lagi itu malah kejadian yang konyol gak karuan, sampe-sampe gue ketawa sendiri kayak orang MySpace.

Jadi gini ceritanya

Setiap pagi gue emang selalu bangun pukul 04:30 an buat shalat subuh, abis itu gue tidur lagi. Sialnya gue hari itu, nyokap gak negbangunin gue. Entah ada angin apa gue tiba-tiba kebangun dan langsung terkejut gak karuan saat gue tahu gue ada rencana buat shalat ied. Kuping gue ngedengung ngok ngok ngok terdengar jelas di kuping gue kalo khutbah pertama shalat ied udah di mulai. Gue bergegas ke kamar mandi, dan gak pake lama alias mandi bebek !

Setelah rapih, nyokap yang udah bangun bantuin gue beberes mukena yang belom disetrika. Wah mulutnya udah kayak petasan yang meledak di hajatannya orang kawinan. Gue cuma bisa diem dengerin nyokap gue ngomong. Bagai tape recorder otak gue ngerekam omongan nyokap gue

" Makanya kamu kebiasaan kalo gak dibangunin gak bakal bangun ! Kebo sih kamu kalo udah tidur "
Gue cuma bisa jawab
" Ya gak sengaja ketiduran kali Bu ! "
Nyokap
"Ah emang kebiasaan ya kebiasaan !"

Ya ya ya
Gue gak mau debat panjang lebar sama nyokap gue, gue bergegas salaman dan cauuuu !!
Tapi belum nyampe kaki gue buka pintu gerbang, nyokap gue bilang

" Wudhu juga belom udah mau berangkat ! "
Dan gue cuma bisa balik badan sambil ketawa-ketawa
"Hah?? iya-iya beloman wudhu aku !! "

Bego banget kan gue, mau shalat tapi belum wudhu !MySpace

Stelah wudhu gue buka pintu gerbang, dengan sikap masih santai padahal khutbah pertama udah kedengeran mau kelar. Ya, bener banget kan pikiran gue kalu khutbah pertamanya mau kelar. Gue lari ngabrit dari depan rumah gue sampe masjid yang jaraknya kalo ditempuh pake jalan normal sekitar 7 Menitan, bayangin TUJUH MENIT dan saat itu gue nyampe dalam waktu EMPAT MENIT dengan nafas terengah engah ngoook MySpace

Setelah kelar shalat ied, gue bergegas celangak celinguk nyari bokap gue. Eh eh ternyata, bokap gue lagi khutbah dan gue gak ngenalin suaranya yang terdengar seantero kampung dari pengeras suara masjid MySpace. Gue cuma bisa ketawa geli dalem hati, ngetawain kebegoan gue yang gak ngenalin suara bapak gue sendiri.

Setelah shalat ied perut keroncongan gak karuan. Dapur kosong melompong gak ada sayuran. Gue pun bergegas pergi menuju rumah kakek gue yang jaraknya gak jauh-jauh banget.  Tapi sebelumnya gue ngidam, ayo ngidam apa?? GUE NGIDAM MAU FOTO NYIUM PANTAT SAPI ! Akhirnya kesampean juga setelah susah payah nenangin sapi yang mau dipotong di masjid tempat gue tadi shalat nih fotonya
Sumpah yah, tuh sapi gak bisa diem, soalnya mules kali ya perutnya abis Be'ol jadi gue udah bisa nyium baunya tuh pantat sapi meski idung gue gak nempel !! Abis itu gue ke rumah kakek gue bareng keluarga kecil gue yang cuma terdiri dari gue sendiri, ayah, dan ibu gue ! Sesampainya di rumah kakek, gue langsung ngambil piring dan 2 ketupat !! Ajjjjiiir mantep gan !!! Ketupat nenek gue gak ada matinya MySpace.

Rumah nenek kakek gue saat itu rame padet merayap, karena cucunya pada ngumpul semua. Kakek gue sibuk ngitungin duit, tapi bukan buat dibagiin ke cucunya melaikan buat beli semua kulit kambing maupun sapi yang udah dipotong (bisnis taunan).MySpace

Rumah kakek gue juga lagi heboh soalnya H-4 menjelang pernikahan kakak sepupu gue . Ah jadi pengen kawin gue, eh salah nikah MySpace.

Perut gue mulai agak lapar lagi nih (padahal belom 30 menit gue makan) akhirnya gue menuju KFC yang letaknya gak jauh dari rumah gue. Sebelumnya gue nyempetin diri dulu berfoto narsis gak karuan bareng tante gue yang paling kecil, dan sepupu gue juga

Nih Fotonya :
<---- Muka gue kekenyangan makan ketupat 









sebelumnya kita mampir dulu ke toko souvenir buat beli kado berupa (RAHASIA) buat nih orang -) FACHRIL SUBHANDIAN terus numpang foto lagi deh ! Eh gue beliin dia kado bukannya gue naksir, atau mau nyogok dia yee sebagai dosen, tapi karena gue udah terlanjur janji !!


ini sepupu gue, nah kakaknya yang bakal nikahan 4 hari lagi !






Udah puas makan dan duit gue juga abis ngebayarin mereka haha, tapi gue seneng.  Kita langsung pulang ke rumah masing-masing.  Dan gue cuma mau bilang 
GUE BAHAGIA BANGET HARI ITU BISA LIAT ORANG YANG GUE SAYANG BAHAGIA !!

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting