Sabtu, 27 November 2010

Bentar lagi UAS yah ???

Enjoy this post

Klik klok klik klok
Nengok kanan kiri ayah ibu gue udah pules banget, tapi gue cuma bisa bengong saat gue sadar

"BENTAR LAGI UAS YAH ?? "

Haha gak kerasa banget udah mau masuk semester empat aja, iseng-iseng ah gue mau ngasah otak gue buat inget-inget apa yang harus gue pelajarin.

PSIKOLOGI *

Sebenernya dosennya enak banget, tanpa harus baca materinya lagi pasti udah nyantol apa yang udah dipelajarin. Tapi karena jarang masuk, jadi materinya kadang suka terlupakan begitu saja. Errrr *

BAHASA JEPANG I

errr,
Materinya banyak banget >,<
Udah kayak dikejar-kejar setan karena 2 Minggu dosennya sakit. Untung dosennya bisa ngejar ketinggalan dengan sigap dan gampang dimengerti. Jadi yang penting sekarang harus ngapalin kosakatanya aja. Emmm hai atau iie yah buat dapet nilai lebih tinggi lagi ??? Optimis ah Haii, Ganbatte ziah !!

ACCESS

Ini pelajaran paling bikin mual. Udah dalam satu minggu dibabat abis empat jam dihari yang sama, malah kadang dosennya suka seenak udel ngatur waktu. Errr lah ini pelajaran.

MARKETING

Wow semanget banget nih belajar nih pelajaran. Dosennya enak diliat banget sih, haha LOL*. Harus beli bukunya ah, kan nih dosen text book banget.

STATISTIK

Emm masih butuh nilai diatas 80 buat dapetin nilai A di mark sheet. Semangat !! Hajar terus bleh !!

AKUNTANSI

NGOOOK !!
Pusing banget kalo udah ngitung duit yang gak ada duitnya, tapi optimis lah semua gak akan terasa pusing karena ini materinya enakin !!

BAHASA INGGRIS

-ANGGAP SAJA TIDAK ADA-

Masih banyak sih,
Tapi sisanya adalah matakuliah yang memang dari awal semester 3 sudah dibuat kesepakatan buat gak ada UAS.

Bismillahirrahmannirrahim,
Berlaku jujur sama diri sendiri !
Jaga Perilaku Biar Gak Malu !
Percaya sama kemampuan diri sendiri!

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting