Selasa, 30 November 2010

Kangen style gue yang dulu !

Enjoy this post

Jauh sebelum gue pake jilbab, gue cuma cewek acak-acakan yang gak pernah mentingin penampilan, bahkan buat pake rok aja gue jarang malah gak pernah kecuali sekolah, pas SMA pun gue sekolah pake celana panjang lazimnya anak cowok.

Setiap gue jalan, gue cuma pake celana pendek sedengkul, kaos oblong yang udah melar dan kadang-kadang sobel, atau kemeja yang kegedean di badan gue.

Masalah rambut???
Gue cuma nguncir rambut gue ngasal-ngasalan, terus kalo gue lagi begah sama poni gue, palingan gue jebit ke belakang atau gue pake bando.

Masalah tas ???
Gue cuma pake tas selempang kecil, atau tas ransel kecil yang gak ada isinya kecuali hape. Dompet pun dulu gue gak punya !

Masalah sepatu ??
Gue selalu pake sepatu kets putih yang gak pernah gue cuci sejak gue beli ( sejak gue kelas 2 SMP )

sumpah gue kangen banget masa-masa begajulan gue ! Gue kangen berpenampilan kayak gitu ! Gue gak nyaman banget pake celana panjang, apalagi celana jeans, tapi karena sekarang gue udah berjilbab meski jilbab metal, terpaksa gue tinggalin celana pendek gue !

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting