Kamis, 04 November 2010

Antara Aku dan Dosen Jepangku !!! (KLARIFIKASI)

Enjoy this post

Tulisan ini dibuat bukan buat BIKIN RUSUH, BIKIN ORANG KESEL, BIKIN MALU ORANG, dan dipandang sebagai ALIBI SEMATA !

Tulisan ini ada untuk MENEGASKAN, MENEKANKAN, dan MENGKLARIFIKASI KEBENARAN yang sebenarnya terjadi antara :

LILY FAUZIAH MUHARAM dan FACHRIL SUBHANDIAN alias ANDI SENSEI

Berawal dari entah berantah sampai saya jadi korban GOSIP dan Cengan anak-anak kelas yang bilang saya JADIAN atau ada "SESUATU" sama dosen Jepang saya yang satu ini.

Kalo diinget-inget dulu awalnya kami mahasiswa MICE 3B kebagian dosen jepangnya cewek.

Suatu hari diawal perkuliahan, Senin (tau lupa tanggalnya), suasana kelas ramenya gak karuan kaya pasar. Termasuk saya dan rekan saya Pratiwi yang saat itu entah sedang mentertawakan apa, tiba-tiba, seorang pemuda (jielah pemuda) MySpace masuk ke kelas dan berkata

"Emm,sekarang kalian kelas Jepang kan?"

anak-anak rame-rame menjawab

"Iya Pak"
"Oh, berarti saya di sini, saya sekarang yang ngajar kalian"

ngak??
kontan saya dan Tiwi panggilan akrab Pratiwi saling memandang satu sama lain, terus nengok kebelakang sama-sama ketawa dan kompakan bilang 
"Hah?? dosen?? gak salah?? muda banget"MySpace

MySpace
Setelah lama-kelamaan kita mulai terbiasalah, ya kalo boleh ditebak-tebak mungkin Andi sensei umurnya sepantaran lah sama mantan ke-4 saya, yang super NYEBELIN tapi ngangenin Mr. D_L_A ya sekitar 23 tahun lah (SOK TAU).


Lama-lama gosip ini itu tentang hubungan kami semakin kuat, sampe kuping panas. Ya saya hanya bisa ketawa-ketawa ngakak gak jelasan, apalagi saat saya dan teman-teman saya disadari oleh si Tiwi kalo iklan salah satu pewangi PAKAIAN bernama LILY dan ANDI MySpace. Ya saya sih naggepinnya biasa aja, dan gak mau terlalu diambil pusing. Anggep aja kalo nama Lily itu emang bagus buat iklan MySpace.

Jujur kami memang sempet diskusi beberapa hal, tapi etts BUKAN DISKUSI MASALAH HATI !! Tapi diskusi masalah PELAJARAN dan RISET SAYA TENTANG KEPARIWISATAAN JEPANG buat bahan LOMBA JURNALISTIK.MySpace

Gak ada pilihan lain selain nanya ke Andi Sensei karena saya punya Ayah yang sableng, jadi pas ditanya tentang pariwisata di negeri yang udah ngambil moment indah saya sama ayah saya selama 7 tahun lamanya, ayah saya malah ngejawab yang gak-gak.MySpace

Suasana main heboh aja, saat kebodohan saya yang gak disengaja apalagi direkayasa karena harus PINGSAN pas mata kuliah BAHASA JEPANG, bodoh banget kan bisa pingsan di kampus?? MySpace dan sebagai seorang dosen tentu Andi Sensei ngasih sedikit perhatian dan doa biar cepet sembuh layaknya dosen-dosen lain, tentu saya naggepinnya biasa-biasa aja.

Ya cuma mau bilang saya punya kesadaran penuh atas status saya dan beliau bahwa ada hijab diantara kami yang patut saya hargai. Saya hanya mahasiswa biasa, yang banyak kekurangan minim kelebihan, doyan molor di kelas
MySpace,bukan mahasiswa dengan kelebihan belajar yang maksimal MySpace yang gak mungkin ditaksir dosen sendiri.

Ya ya ya, biarlah saya menata hati dengan tenang, mencari pengganti mantan saya, kalo pun ada pilihan lain untuk menganggap Andi sensei, mungkin saya akan lebih memilih menjadikan beliau KAKAK SAYA.
MySpace
Mohon maaf banget buat Andi Sensei atas ketidaknyamanan isue ini MySpace

Maaf bangettttt yah sensei!!!



0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting