Kamis, 04 November 2010

MBAE BAU KETEK !!!

Enjoy this post

Awal ceritanya gini :

Dari dulu ibu gue emang gak boleh capek, walhasil sejak dia nikah sama ayah gue sampe sekarang selalu dicuciin sama pembantu, gue manggilnya sih Mba.

Mulai dari tipe mba yang nyucinya bersih, gak bersih, nyucinya kasar sampe segala macem deh. Nah nih tulisan bukan maksud buat ngejelekin siapa pun, gue nulis ini cuma buat iseng-iseng dan curhat colongan aja kali ye MySpace

Udah hampir setahun nih si Mba sebut saja Bunga, kerja di rumah gue. Kerjaannya sih gampang, cuma nyuci, nyetrika, ngepel, sama cuci piring, dia juga gak harus tinggal di rumah gue. Ibu gue udah ngasih dia jadual khusus setiap dua hari sekali buat nyuci, tapi kalo ngepel sama nyuci piring tiap hari.

Gak kaya si Mba-mba yang sebelumnya, mba gue yang satu ini amit-amit banget MALESNYA, masa dateng kerja setiap pukul 14:00 waktu rumah gue. !!Bayangin mana ada pembantu yang malesnya kayak gitu, padahal udah sering diingetin sama ibu gue dan nenek gue karena kebetulan dia ngontrak di rumah kontrakan punya sodara gue.

Loe bayangin dong bro, tiap hari pas gue belom ngekost gue harus denger ibu gue ngeluh gara-gara kelakuan tuh si mbaMySpace.

Contohnya :

Dia pernah ngabisin emping sebanyak setoples gede, tanpa bilang padahal tuh emping baru banget di goreng sama ibu gue, terus kadang dia suka bawa anaknya ke rumah, nah kalo lagi ada ibu gue doang anaknya kalem, tapi kalo cuma ada gue di rumah, ebuuset betingkah layaknya bos MySpace!! Karena gue gak enakan yaudah gue cuma bisa diem ngeliatin anak-anaknya betingkah bak majikan, dan gue?? stay di kamar kaya orang bego !!MySpace

Terus nih, kalo persedian sabun segala macem abis dan ibu gue lagi sibuk ngurusin toko bajunya, gue cuma bisa bilang ambil aja di warung Mamah Oji (warung deket rumah) entar dibayar sama ibu, eh tau gak sih loe apa??? dia suka NGAMBIL ROKOK JUGA BEBERAPA BATANG !! Malah suka gak malu minta rokok ayah gue, maklum dia emang perokok berat.

Gue sama ibu gue sih udah gerah banget sama kelakuannya, mau dipecat ibu gue gak tega katanya ngomongnya, kalo gue sih gak tahan banget sama dia soalnya

KETEKNYA BAU BANGET
MySpace

Bukan ngatain, tapi ini FAKTA !

Loe bayangin, jarak dari ruang tempat dia nyetrika sama kamar gue tuh lumayan jauh 3 meteran, emang sih kamar gue gak dipintuin karena emang udah tradisi di keluarga besar gua, kalo anak belum nikah belum boleh dikasih pintu kamarya, cukup pake gorden.MySpace

Kipas udah gue nyalahin di seluruh penjuru ruangan di rumah gue, tapi hasilnya NIHIL. Gue keluar teras juga gak ampuh karena super bau, udah gitu dia selalu pake singlet yang artinya tanpa lengan baju alias KETEKAN. Dulu gue sempet muntah-muntah, pusing tujuh keliling, sampe akhirnya gue memilih tidur di kamaribu gue yang lumayan bisa nyelemetin diri gue dari gas berbahaya yang keluar dari keteknya Mba gueMySpace. Sumpah bau keteknya lebih-lebih bau jamban MySpace.

Yah segitu ajalah, semoga kejadian ini gak menimpa kalian yah !MySpace

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting