Minggu, 31 Oktober 2010

Fakir Asmara??

Enjoy this post

Buat yang punya account twitter mungkin istilah FAKIR ASMARA udah gak asing lagi di telinga kalian, emm dapet darimana sih tuh istilah??

Ayo yang udah follow abang yang menurut gue sih gak ganteng tapi gak jelek juga bang @radityadika pasti sering banget ngeliat timeline kalian berisakan kata-kata "FAKIR ASMARA" apalagi kalo udah menjelang malem Minggu.  Dulu sih gue juga sering liat tulisan ini di twitternya si kakak yang rambutnya metal abis, saking metalnya mungkin kalo nyisir suka terak-terakan haha, maaf yah kak @benakriboMySpace Tapi sekarang udah jarang banget liat Kak Bena ngetwitt seputarFAKIR ASMARA, ternyata seledik punya selidik udah punya pasangan yang kebetulan MySpacecuma beda sehari sama gue tapi beda tahun.


Terminologi FAKIR ASMARA ??? Maksudnya???MySpace
MySpace

Kalo kalian cari nih istilah di Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI) jilida berapa pun, revisian berapa pun, karangan siapa pun, pasti gak bakal ada nih istilah!!

Kalo gitu apaan sih sebenernya FAKIR ASMARA??

Kalo buat gue pribadi korban FAKIR ASMARA, FAKIR ASMARA itu??

Dibilang kita gak punya cinta? gak juga, nyatanya masih banyak orang yang cinta sama kitaMySpace. Dibilang bujang atau perawan lapuk? juga enggak, soalnya nih istilah diperuntukan buat anak muda (sok tau).

Terus kalo diperuntukkan buat anak muda siapa aja dong yang tergolong FAKIR ASMARA??

Buat gue, FAKIR ASMARA itu adalah para remaja dari umur Ababil sampe umur 20 tahunan, yang diberi keberuntungan buat menata hatinya dan mencari pasangannya lebih dalam dan lebih tepat. FAKIR ASMARA tuh bukannya gak laku, tapi belum mau diusik dulu kesenangannya di masa-masa kesendiriian. Ya, gak jarang FAKIR ASMARA itu menyandang status high quality single.

TerusFAKIR ASMARA kerjaannya apa dong??

Kalo malem Minggu, ya beberapa jam sebelum kaum-kaum pecinta ngabisin waktunya buat hang out bareng si doi, biasanya si FAKIR ASMARA ngetweet kesendirian mereka, bukan berkeluh kesah sih tapi cuma mau sekedar berbagi KESENANGAN, bahwa BETAPA SENANGNYA JADI FAKIR ASMARA (Tapi Boong)MySpace

Kadang kalo FAKIR ASMARA kayak gue, yang punya nasip gak boleh keluar malem sama si babe paling kerjaannya ya, NGETWEET !!!! Tapi gue bersyukur, status FAKIR ASMARA yang udah gue sandang gak tau berapa lama, ngejadiin waktu gue sama ayah ibu, dua mahluk terindah yang gue punya lebih bermakna, maklum gue jarag ketemu mereka karena gue ngekost. 

gak 
MySpace banget sama status gue sebagai FAKIR ASMARA. Biasanya malem Minggu gue ada pengajian rutin yang emang udah jadi kewajiban gue dan kebutuhan gue tiap Minggu, terus Baca buku sampe mata gue kriyep-kriyep bukan cacingan loh, atau gue ngobrol, becanda sama orangtua gue di kamar.

Jadi intinya FAKIR ASMARA itu siapa Ziah!!!!

eeeemmm ya FAKIR ASMARA itu, gue, loe, dia, mereka, dan siapa aja yang masih diberi keberuntungan buat nyari pasangan yang lebih baik, syukur-syukur langsung buat calon pendamping seumur tapi tidak semati. MySpace

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting