Minggu, 31 Oktober 2010

Cerita di Sore hari!!

Enjoy this post

Hey, mau cerita nih tapi mau mengenang 15 tahun yang lalu saat masih duduk di bangku TK0 kecil, dulu gue punya buku bacaan yang isinya cerita bergambar yang ngejelasin alur si pemain yang ada di dalam ceritanya, nah sekrang saya juga bakal cerita kayak gitu.

Nama gueudah tau dong siapa??

Kalo belum kenalan dulu, nama gue Ziah Muharam nih muka gue kalo lagi dirumah
, aur-auran ga jelas tanpa aura, yang ada cuma aura kasihan haha



Di dalem rumah masih bisa begaya dengan kacamata las yang diambil dari kantong kerjanya si ayah, gak tau deh si ayah make kacamata las buat apa, padahal ngelas aja gak pernah, bahkan parahnya gak bisa.  

Gue udah setahun dong jadi anak kost (SIAPA PEDULI).  Nah pas kemaren gue tiba di rumah, gue selalu nyempetin duduk di samping rumah gue tercinta yang gak bagus-bagus amat dan gak jelek-jelek amat juga.

Sore itu..
Jielah,,

                                                                                            
                                                                                                        .                                                                                                                         
Kondisi, cuaca, dan keadaan sedang                                                      

Letak rumah gue yang berada di perbatasan antara selat perkampungan dan perumahan sore itu nampak sepi dan hening cuma nampak seperti  sepi, cuma diiringi burung yang berterbangan mencari kembali tempat peristiraatanya pasca melanglang buana mengelililngi langit yang memendung, di sudut gang hanya nampak  yang sedang asik bermain.
Angin sore itu nampaknya cukup kencak, cukup menyibak 
yang tumbuh subur menjulang di tanah kosong tepat di samping rumah.

Saat itu guemulai mengenang dan bernostalgia pada imaji yang sudah lama merindukan masa-masa sekolah saat gue melihat 
gue paham banget kelelahan anak kecil itu pasca belajar seharian di sekolah, padahal itu hari Sabtu dan mayoritas sekolah di tempat gue tinggal gak ada LIBUR meski hari Sabtu.


Gue cuma bisa berharap gue bisa kembali ke masa-masa sekolah gue yang indah, penuh rasa kaya permen nano nano (upps promosi), dan gue bener-bener kangen masa sekolah yang baru gue tinggalin Setahun yang lalu.

Suara cempreng dari knalpot motor tukang 
Ngeliat tukang air mineral isi ulang, gue jadi inget dulu gue iseng-iseng sama nyokap gue beli air isi ulang, pas gue beli, ternyata ada uget (ituloh encu kalo kata bocah mah, atau istilah kerennya jentik nyamuk), gue sama nyokap gue ngakak
MySpace dengan polosnya, dan langsung make tuh aer buat NYIRAM TANAMAN!!

Ya udin Ya uden ye cerita gue, pokonya cerita bergambar ini gue ambil dengan kamera dari hape gue, yang gak mahal tapi gak murah juga

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting