Minggu, 31 Oktober 2010

AERO PSIKOLOGIS ??

Enjoy this post

Jujur aja saya ngeposting tulisan ini karena ada tugas, tapi kalo boleh jujur juga saya baru denger istilah aero psikologis, sebelumnya cuma denger aerobik MySpace

Cukup MySpace juga nyari istilah ini di internet, nanya MBAH GOOGLE yang gak lain adalah Mbahnya Sejuta umat tempat mencarai jawaban segala tanya (halah lebay), tapi gak nemu-nemu juga, malah ngaco jawabanya MySpaceMySpace

Akhirnya semalem ngobrak-abrik rak buku ayah saya yang berisi beraneka ragam buku bacaan dan berharap nemuin istilah AERO PSIKOLOGIS. Setelah nemu dengan konsentras tinggi memahami setiap kalimat yang tertulis dalam bahasa Inggris MySpace

Yaudin terus apaan Ziah AERO PSIKOLOGIS itu??

Okey sabar!!

Aero Psikolois berasal dari dua kata

Aero ( oksigen, udara, dinamis, )
dan Psikologis ( kejiwaan )

Jadi Aero Psikologis adalah : Bentuk pemahaman kejiwaan individu dengan mengikuti pola kegiatannya sehari-hari dengan membrikan efek kenyamanan pada masing-masing individu.

MySpace
Cuma itu doang sih yang bisa saya tangekp dari pengertian AERO PSIKOLOGIS haha..

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting