Sabtu, 04 September 2010

Ketika Mami Mengadopsi kami

selamat membaca


Haaayy perkenalkan nama kami PINO PIYO. Huss jangan bilang-bilang yah kalo kami ngebajak bloknya mami. Kan kami juga mau tenar kayak si Alfa Nasution itulah kucingya Bang @radityadika

Kalo si Alfa eksis di buku majikannya, kami mau eksis di blognya si mami.

Sebelumnya baca dulu yah profile kami,eh tapi sebelumnya kalian harus tau kami itu adik kakak, yaudah gini biar gak bingung biar dimulai dari Pino aja sebagai kakak

Name : Pino Unyuunyu
Date of birth : Entah Berantah, 1.6 month ago
Sex : FemaleMySpace
Hobbies : Swimming, eating, fighting with Piyo

Aku cuma bisa bahasa inggris sedikit doang hehe. Ukuran cangkang aku sekitar 6 cm woww, besar yah. Dalam dunia kura-kura cewek emang lebih gede dari cowok. Awal kisahnya aku dulu kura-kura malang korban penjualan anak di bawah umurMySpace. Aku juga gak tahu lahir di mana. Dulu aku sama Piyo dirawat sama germoMySpace yang sering ngejual kura-kura yang entahlah masih ada ikatan darah atau tidak sama kami.

Ceritanya gini, Di siang hari yang lumyan mendung soalnya abis hujan giru deh, di Jatinegara tempat germo kami menjajakan kami dan kura-kura lainnya terlihat seorang perempuan berpakaian salah kostum. Masa ketempat becek, kumuh pakeannya rapih dan matching lagi, semua serba kuning. Celang celinguk aja tuh cewek, swit swit prikitiw, sayang udah ada yang punya. Aku sama temen-temenku yang lain tereak-tereakkanMySpace berharap cewek itu ngadopsi satu diantara kami.

Eh eh ternya bener, tuh cewek menuju germo kami. Biasalah ala pedagang gitu, rayuan maaaut biar gak rugi. Huuuuuaaah seneng banget pas tau aku sama si Piyo yang diambil. ASIK ASIK ASIK.


17 Maret 2010 aku resmi diadopsi, dan resmi menyandang nama PINO. Aku diajak mondar-mandir kesana kemari sama si mami. Aku juga punya papi, papi aku jelek, gak kayak mami cantik. Tapi papi aku baik dan sabar banget. Ternyata aku sama si Piyo itu kado ulangtahunMySpace buat si mami dari papi (waaaadooooh enak yah jadi manusia).MySpace

Beberapa bulan aku sama si Piyo tinggal di satu rumah yang rame banget, dalam kamus bahasa manusia yang aku ketahui sih namanya kostan. Ah seneng banget disayang banyak orang. Ada Tante Ayu, Tante Risma, Tante Novi, Tante Tia, Tante Imah, Tante Tiwi, Tante Desy dan Tante Ratna. SEmua sayang baget sama kami. Tapi ada tuh tuh nenek nenek yang bawel banget namanya Ibu KostMySpace, untung ada Eyang Enur yang selalu belain dan ngerawat kami.

Mami sempet nelantarin kami, makanan kami habis, seenak bokongnya mami di taro di belakang kamar mandiMySpace, terus nyawa aku hampir aja melayang dicakot kucing, untung kami punya jurus menyelinap di balik cangkang keras kami. Aku sempet ditendang-tendang kucing buduk itu huaaah, untung selamat MySpace

Mami itu ABG labil deh, kalo mami lagi masukin aku ke kamar, mami sering tuh ganggu hidup kami sambil ngobok-ngobok air di kandang kami si mami nangis gitu, curhat ini itu. Paling sering sih curhat kangen sama ayah ibunya. Hehhhe, ketauan deh sama aku kalo mami itu manja.MySpace

Mami itu baik banget, sabar banget, apalagi kalo ngadepin papi. Papi juga gitu sabar banget ngadepin mami. Ada cerita lucu, dulu aku sempet ilang gara-gara mami nyuruh aku sama Piyo main di halaman kostan, mami nangis karena aku hilang, hehe padahal aku ngumpet di bawah kolong meja belajar mami MySpaceyang super berantakan udah kayak kandang Tikus.

Heeeeh kak Pino, gantian dong Piyo kan juga mau eksis*
Heheh iyah deh Piyo gantian kamu sekarang yang nulis hehe +

Helllo nama aku Piyo Menyemenye, gak tau tuh kenapa mami ngasih nama belakang aku menyemenye. Katanya sih aku nakal, sering gak mau makan. Piyo itu cowok loh, cowok imut, handsome, manis yang jadi primadona di kalang peradaban kura-kura. Umur Piyo juga gak kalah muda kok dari Kak Pino.

Pino sayang banget sama papi mami. IH tapi Pino kesel deh sama mami, soalnya mami gak ngurusin Pino sama kak Piyo. Yang lebih banyak ngurusin cuma si Papi sama keluarganya. Katanya mami, mami gak mau bawa kita soalnya udah sering bangat hewan peliharaan yang mati mendadak gak lama setelah dibawa ke rumah mami. Ih..... syelem.

Di rumah papi, ada Bapak yang doyan masak, ibu yang doyan ngomel, Bule yang doyan kerja, Kakak Farid yang Bandel, Kakak Amel yang bawel, dan Kak Riza si jenius. Gak hanya ituloh, kita juga punya saingan tuh tuh tuh tiga kelincinya si papi yang maruk MySpace!!

Gak tahu kenpa deh aku ngerasa papi itu pilih kasih, aku sama si Kak Piyo kadang diabain gitu ajaMySpace. Yang lebih sayang justru eyang-eyang kami. Kalo pasokan makanan kami habis, paling cuma Eyang yang beliin kami, sesekali Eyang cewek juga ngasih makanan faforit kami loh ikan teriMySpace. hehe

Beberapa bulan yang lalu si mami dikasih kucing persia katanya sama mantan pacarnya, ihhh cemburu banget dehMySpace. Kenapa saingan kami harus kucing!!! ih aku benci KUCING MySpaceMySpace, soalnya nyawanya Kak Piyo hampir melayang gara-gara kucing kampung alay, norak, nakal, maruk, gudik,kumel, kucel!!!MySpace Tapi gak sampe seminggu tuh kucing yang dikasih nama ogrek (ih jelek amat namanya) langsung dibalikin karena bandel.hahah

Papi sama mami tuh sering banget deh ribut. Kita pengen deh papi sama mami baikan kayak dulu, gak berantem, gak ribut dan ngerawat kami bersama-sama. Iya kan kak Piyo??? (betul betul betul). Mami tuh bawel banget sama papi, suka marah-marah tapi aku tau kok mami tuh sayang banget sama papi, papi juga gitu meski pemalas tapi papi itu baik juga.

Suka gak ngeri deh sama bahasa manusia, untung kak Piyo udah lumayan jago, jadi kak Piyo jadi penerjemah aku gitu deh kalo aku gak ngerti mami ngomong apa. Mentang-mentang aku kecil mami jarang banget ngelus cangkang aku huhhh.

Tapi yang jelas aku sama Kak Pyo mau bilang I LOVE YOU MAMI PAPI.MySpace

Galery Narsis kami hihi (nyolong foto di laptop mami)






0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting