Sabtu, 14 Agustus 2010

Alay Puncak

selamat membaca

Beberapa hari yang lalu gue bersama tujuh orang lainya @YoghieJuan , @puuchii , @/anjaniparamita , @merlynadumohar , Rian, Oki, dan Ali pergi ke daerah Puncak-Bogor-Jawa Barat buat survei kebebrapa vila yang bakal kita pake buat acara meet and greet angkatan gue.

Pertama kita ke arah Tapos.  Tujuan utama adalah villa jambuluwuk, stelah kesana kita menuju Cisarua beberapa kilometer dari Tapos.  Jalan agak lenggang, maklum bukan hari libur, polisi tetap ada di beberapa persimpangan, tapi cuma mejeng doang kali yah, soalnya banyak pengemudi motor yang gak pake helm tapi dibiarin aja.

Perjalanan mulai merambat ke arah Cisarua, tepat di depan Hotel Safari.  Yak, macet.  Gue dan temen-temen gue mikir itu macet karena udah mulai dibuka satu jalur, tapi otang gue yang setengah sadar karena hampir gila dibuat ketawa MySpace sama si Rian mikir kalo satu jalur itu dibuka kalo lagi lalu lintas padat dengan wisatawan.  Benar saja, ternyata itu macet bukan karena satu jalur tapi karena segerombolan ANAK ALAY MySpace!!!
MySpace

Ngabuburit mungkin mereka berpikirnya, tapi ngabuburit mereka SUPER NORAK MySpace.  Cewek sama cowok semotor, pelukan dan tuh cowok bawa motornya kenceng banget, amit deh gue kalo  jadi ceweknya gue remukin mukanya karena udah beraninya ngajak gue ngebut. Gak mikir apa ya tuh bocah kalo perbuatan mereka bisa menyebabkan mereka kayak gini MySpace atau bahkan kayak gini MySpace 

Dari fashion mereka keliatan banget sih alaynya, terus motor mereka tuh berisik gak karuan make acara jumping segala padahal itu di turunan.  MySpace"Gue sumpahin lo jatoh"  itu yang ada di otak gue saat itu.  Tidak hanya itu ya, segerombolan mereka tuh bikin macet dan membahayakan pengguna jalan lainnya.  Gue sama temen-temen gue yang saat itu mau nyebrang ke arah warteg harus nunggu sampe bener-bener sepi, sayang gue gak ngerekam moment alay nan brutal itu.

Ah kesel deh gue, setau gue orang puncak tuh ramah-ramah, bersahaja, tapi itu dulu, tau deh terkontaminasi darimana tapi masih ada juga sih penduduknya yang masih pure belom terkontaminasi.  Kalo mau alay sih silahkan, tapi please jangan lebai dan membahayakan.  Dapet image alay aja udah buruk banget kesannya MySpace , apalagi ditambah image alay nan brutal.  Jadiin pelajaraan aja deh, kalo mau jadi alay ya sudah jadi alay yang berkualitas dan bersahaja dong!! Nyawa tuh cuma ada satu dan gak bisa di beli!!
MySpace

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting