Kamis, 22 Juli 2010

WOOW COWOK MATRE

selamat membaca

CEWEK MATRE mungkin sudah tidak asing, lantas bagaimana jika COWOK MATRE ?? emmm
Saya pernah loh mengalaminya, gak usah sebut merk dan tanpa menjelek-jelekan juga, tapi ini buat jadi pelajaran aja. 

Setiap di ajak kesini ngakunya gak punya duit, bahkan buat beli soto ayam di pinggir jalan aja juga bilang gak punya duit, padahal beberapa kali saya sering mergokin di dompetnya ada duit kok ckck.  Atau kalo saya minta jemput dengan dia saya yang selalu mengisikan bensin dia (sama aja naek ojek).  Terkadang saya suka mengetes dia dengan jika sedang di perjalanan dengan bilang " Ya ampun perut aku perih banget laper, tapi gak ada duit" tapi dengan santai dia bilang "Ya udah gak usah makan sabar aja tunggu sampe rumah aku juga gak ada uang" padahal yahh dompetnya saya lihat dulu ada (bukan maksud gak sopan tapi sekedar membuktikan), meski seperti itu tapi terkadang dia juga pernah bayarin saya makan tapi gak tau kapan sudah lama bangat mungkin.

Yah saya hanya bisa bernyanyi aja deh
"Di mana malumu, setiap kali ku ajak berkencan aku yang bayar"
hahaha
Pasalnya ini COWOK bukan CEWEK, saya aja jadi cewek masih punya harga diri buat gak minta bayarin sekalipun itu sama cowok sendiri, tapi kata orang-orang itu wajar kok kalo cewek minta bayarin.  Yah saya sih anggap saja sedang bersedekah.

Usut punya usut ternyata jaman sekarang kebanyakan cewek yang bayarin cowoknya.  SAYA BARU TAHU!!!  Bukan maksud hitung-hitungan, tapi seharusnya cowok punya malu sedikit lah masa apa-apa cewek yang bayar, cukup sadar diri sajalah JANGAN MACARIN ANAK GADIS ORANG KALO GAK MAMPU !

"Setiap kali jalan kadang saya juga yang menuhin suplainya buat rokok cowok saya" ujar Intan tetangga saya, dan kejadian yang sama juga terkadang saya alami.  Saya kadang berpikir waah betapa bodohnya saya mau saja jadi ATM BERJALAN setiap kali jalan sama dia.  Tapi ya sudahlah, mungkin ini sudah nasib punya cowok sedikit MATRE dan TEMPRAMENTAL.  Hanya berdoa saja semoga saya dapat lebih dari keikhlasan saya.

0 comments:

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting