Senin, 19 Juli 2010

TIPS JITU MENGAHDAPI LELAKI EXHIBITIONIS

selamat membaca

Tidak ada yang banyak tahu apa itu EXHIBITIONIS.  Secara singkat Exhibitionist itu sindrome dimana lelaki memiliki kelainan sex di mana lelaki memiliki rasa kepuasan yang membeludak ketika dia sudah mempertotonkan kemaluannya di depan orang banya telebih wanita.  Jika anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang sindrome ini klik saja link beriut ini http://bjp.rcpsych.org/cgi/reprint/122/568/277.pdf

Lelaki yang memiliki sindome ini sangat apatis dengan pendapat orang, dia memang sadar perbuatannya sangat salah akan tetapi demi kepuasan dia akan mengabaikannya dan merasa PUNYANYA PALING KEKAR hahaha, padahal setiap orang yang meilhatnya akan memberi penilan WOW GILA BANGET TUH ORANG!!

Ess, sindrome ini beda dengan sindrome lelaki yang suka mengesek-gesekan penisnya ke orang lain.  Sindrome ini hanya sesaat, asal sudah ada wanita yang melihatnya baginya itu sudah cukup.  Beberapa teman saya sudah mengalaminya, tapi berikut tips-tips untuk menghadapi si empnya sindrome ini.



  1. Hindari suasana sepi.  Pemilik sindrome ini biasanya mengincar mangsanya di tempat yang sepi.  Contoh di angkutan umum yang sepi.  Jangan sesekali anda berani mencari angkutan umum, jalan, atau segala macam ruang yang memang sepi, meski sindrome ini memiliki kemungkinan kecil untuk berbuat tindakan sexual yang lebih, kita harus tetap waspada.


  2. Jangan Panik.  Jika anda menemui lelaki seperti ini dengan suasana yang sepi jangan panik.  Tetap berlaku santai seperti tidak ada apa-apa, karena kepanikan di mata lelaki itu adalah kesenangan baginya.


  3. Bawalah Pafum kemana pun anda berada.  Meski kecil kemungkinan seorang pemilik sindrome ini melakukan tindakan sex yang berlebih, tapi dengan cara menyemprotkan parfum ke arah matanya itu bisa membuat kita aman, asal setelah menyemprotkan kita berlari skencang mungkin dan berteriak sekeras mungkin.


  4. Tendang saja.  Ini tips paling ampuh.  Karena senjta seorang lelaki ada di penisnya. Dengan anda menendang penisnya mungkin saja dia akan berhenti memamerkan penisnya. :D :P
Mungkin itu segelumit trik untuk menghadapi penderita EXHIBITIONIST. Intinya bagi lelaki JAGA PERILAKU BIAR GAK MALU (salam andalan JOHNIOUS). WASPADALAH WASPADALAH!!

2 comments:

Anonim mengatakan...

ada cara satu lagi yang ampuh.. laki2 tersebut ingin memamerkan "anu"nya karena ia merasa punyanya bagus, so jika melihat laki2 yang seperti itu, bilang saja "ih, jelek, kecil"

tapi itu alternatif trakir looh....

Ziah Muharam mengatakan...

haha
ngakak sumpah komen kamu

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting