Jumat, 30 Juli 2010

Sekedar Ingin memberi masukan kepada NOKIA

selamat membaca

Baru 14 hari saya membeli handphone baru keluaran nokia yakni NOKIA E71 BLACK.  Sudah dari awal saya enggak srek sama handphone ini tapi dodolnya saya, malah saya beli nih handphone.

Seminggu yang lalu saya tidur dan handphone saya letakkan di atas meja samping kasur saya, saya bangun dan langsung memegang handphone untuk melihat jam berapa saat itu.  Alangkah terkejutnya saya, saat saya menemui handphone saya dalam keadaan yang sangat panas.  Kontan saya langsung bertanya pada ibu saya apakah beliau menggunakannya atau tidak, ternyata ibu saya sama sekali tidak menggunakannya. Saya heran, padahal di rumah hanya ada saya yang sedang pulas tertidur dan ibu saya.  Masa iya setan yang make, gahoooel gila.

Seminggu kemudian saya menggunakan handphone tersebut untuk menelepon, ya kali ini handphone saya mendadak mati dan keypednya tidak berfungsi.  Sangat geram saya pada saat itu, keesokan harinya saya langsung menuju NOKIA CENTER untuk diservice, walhasil handphone saya harus diopname.



HADEEEHHH!!
PLEASE YAH
ITU HANDPHONE BARU 14 HARI,MASIH MULUS dan GAK PERNAH JATOH!!!

Ternyata yang kecewa dengan mutu handphone merk NOKIA bukan hanya saya, tetapi beberapa rekan saya pun demikian.  Ayok dong NOKIA, kayak dulu lagi.  Keluarn mutu yang baik, bukan hanya sekedar model, dan fasilitasnya saja, tapi juga ketahanan supaya konsumen gak buang-buang duit.  Bukan maksud menjelek-jelekan tapi hanya sekedar motifasi supaya handphone NOKIA bisa sebagus mutunya kayak dulu.

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting