Rabu, 05 Juni 2013

Hai !

Enjoy this post

Hai apa kabar? Nyaris setahun saya tidak menjamak blog ini, bahkan sempat terbesit untuk menonaktifkannya, tapi setelah dipikir banyak tulisan yang masih dibutuhkan orang di luar sana ketika bertanya kepada si empunya kuasa dunia maya siapa lagi kalau bukan Om Google.

Lama tidak menulis rasanya banyak hal yang ingin saya tuangkan.  Mulai dari pertanyaan yang mulai bermunculan setelah menonaktifkan akun twitter, sampai rasa gusar yang bermunculan karena sebentar lagi status mahasiswa tingkat sarjana akan segera saya tinggalkan.

Oke baiklah mulai dari alasan menonaktifkan akun twitter (tsaah berasa seleb).  Alasan terbesar saya menonaktifkannya adalah jenuh, ya jenuh, lima tahun berkecimpung di dunia pertwitteran membuat saya jenuh, terlebih kalau diingat-ingat saya bisa dibilang non smart user, iya bener saya gak pandai memanfaatkan teknologi ini.  Selain itu saya mau lebih fokus terhadap tugas akhir dan proposal pengajuan beasiswa pemerintah AusAid (nanti saya posting tentang ini).  

Intinya, saya ingin setelah ini apa pun yang saya tulis gak melulu tentang curhatan tapi lebih inspiratif dan bisa bermanfaat untuk siapa pun yang membacanya

Lovelill
Bekasi



0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting