Minggu, 09 Juni 2013

Bi Abi Abi !!!

Enjoy this post

Hari ini tepat 9 Juni 2013 pukul 21.00 hamba terbaik yang pernah Allah titipkan di keluarga ini kembali
Abi rasanya jari-jemari ini lemas luluh lantah, tapi tak sanggu mengadu pada siapa pun kecuali pada Sang Rabb melalui tulisan ini.

Abi kata orang, orang baik meninggalnya cepet, dan abi orang terbaik yang pernah aku temui.
Abi pergi meninggalkan kebaikan  yang belum sempat aku balas bi

Abi tahu aku mau bilang kalo sebentar lagi aku lulus
Abi gak perlu kasih uang banyak lagi ke aku setiap aku ke sana
Tapi abi sekarang udah pergi, tanpa sempet nyicipin uang hasil keringet aku

Abi dadaku sesak bi
Tangisku melebur
Badanku lemas
Aku gak ada di samping abi saat Izrail menjemput Abi

Abi
Salam buat Bang Ayat
Salam buat Abeh
dan Salam buat Engkong

Jannahnya Allah menanti Bi
Maafin aku yang sering bohongin Abi
Abi, Abi, Abi !!!

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting