Rabu, 29 Februari 2012

Dari gagap sampai Nagih

Enjoy this post

Emm buat orang Indonesia mungkin Internet bukan jadi hal yang baru.  Meski pada faktanya Internet baru booming beberapa tahun ini.  Gak percaya???  Coba liat kanan kiri kalian, kalo dulu mungkin yang banyak wartel (warung telepon), tapi sekarang yang banyak muncul malah warnet (warung internet).  Mulai dari kakek, nenek, bahkan balita, semua tau internet.  Mulai dari keperluan belajar, sekedar ngobrol, sampai urusan selangkangan semua ada di internet.

Dari GAGAP sampai NAGIH.  Mungkin dulu kita semua termasuk saya, adalah pengguna yang GAGAP.  Hahah, tau YM, Friendster aja baru kelas 2 SMP, tapi setelah itu saya malah ketagihan.  Mulai dari ketagihan nyari info tentang bola, sampai games online yang membuat saya rela begadang sampai pagi dan walhasil mata mulai ngedip-ngedip gak karuan.

Beneran deh kalo internet itu bikin nagih.  Orang-orang seantero jagat raya, bumi khatulistiwa yang memfollow saya di akun twitter saya di @ziahmuharam setuju kalo saya adalah manusia paling eksis di seantero dunia maya hususnya twitter.  Gak Percaya??? Nih liat ada berapa banyak tweet yang saya tulis: 


Liat berapa banyak tweetnya?? 54.779 Broo !!! MySpaceBayangin eksis banget kan???  Padahal buat punya akun ini saya GAGAP alias GAK TAU apa sih twitter itu!!  2 tahun yang lalu, teman baik saya Vicky yang dengan senang hati membuatkan akun ini, dan dengan senang hati juga dia yang ngajarin saya gimana cara menggunakan twitter.  Walhasil setelah gak gagap, mulai dari urusan pribadi, promosi, sampe ngepoin orang saya tulis di akun saya ini, saking eksisnya kadang yang gak suka dengan tweetan saya langsung MUTE dan parah-parah UNFOLLOW.  
MySpace



Gagap Internet juga gak hanya via PC loh, dulu saya gagap banget sama internet via handphone, ehh sekalinya tau kalo dengan barang semini itu saya bisa tau dunia walhasil saya nagih, mulai dari smartphone brand asal Finlandia, sampai smartphone garapan almarhum Opa Steve Job sekarag saya miliki cuma untuk memenuhi hasrat internet saya.  Nokia untuk twitteran, dan Iphone untuk mendownload games terbaru.  

Terus ngatasin ketagihannya gimana?????MySpace

Mungkin seluruh pengalaman saya tadi hanya sekelumit cerita bagaimana internet bisa membuat saya ketagihan, ibarat nyandu saya sudah ada di titik sakau kalo sehari gak ketemu internet, sampai saya dapat julukan NOMOPHOBIA.  Tapi tenang ngatasin ketagihannya gampang kok, kita cuma harus pinter-pinter natur duita aja buat ngasih makan gadget kita.  Yaa untung sekarang mulai menjamur provider-provider yang menawarkan paket-paket hemat untuk membuat orang bisa menikmati internet via gadget mereka.  Salah satunya AXIS.  Sebulan saya gak sampai 100 ribu loh buat kasih makan gadget saya.  Gak percaya? Cobain aja, dijamin MAKIN KETAGIHAN.

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting