Minggu, 20 Februari 2011



Enjoy this post



malam ini..
malam terakhir bagi kita
untuk mencurahkan rasa rindu di dada

esok aku akan pergi lama kembali
kuharapkan agar engkau sabar menanti

esok aku akan pergi lama kembali
kuharapkan agar engkau sabar menanti
aku akan sabar menantimu kembali
selamat jalan dan sampai berjumpa lagi

esok kita akan berpisah.....
tentu hari-hari kan menjadi sunyi
esok kita akan berpisah.....
tentu hati akan rindu sekali

http://www.free-lyrics.org


semakin lama... kita berpisah
semakin mesra... saat berjumpa

malam ini malam terakhir bagi kita
untuk mencurahkan rasa rindu di dada

kita akan berjumpa disaat bahagia
disaat malam pesta perkawinan kita

mengapa..mengapa hatiku berdebar-debar
seakan-akan kuragu
untuk merelakan kepergianmu kasih..

mengapa..mengapa hatiku berkata-kata
seakan-akan berbisik
bahwa kita tidak akan berjumpa lagi

kepergianku hanya untuk kembali
kita berpisah untuk berjumpa lagi
kecuali bila Tuhan menghendaki

tentu saja kita..harus rela hati..
karena kehendaknya
itu yang terjadi...

Wah dahsyat sekali yah saudara-saudara setanah air setumpah darah Indonesia lagunya Bung Rhoma di atas??  
TERLALU aww*
MySpace

SAYA LONG DISTANCE dan hanya menghitung jam saya akan ditinggal merantau oleh lelaki yang saat ini saya sayangi My Radhit, entah harus sedih atau senang. Tapi saya ikhlas karna kepergiannya untuk menjalankan kewajibannya sebagai seorang anak dan mempersembahkan masa depan yang baik untuk keluarganya dan berharap untuk saya pula.MySpace

Saya hanya bisa berdoa semoga dia baik-baik di sana, saya tidak akan berpesan untuk menjaga hatinya karna saya yakin jika dia benar-benar sayang pada saya, dan jika dia berkhianat mungkin ini jawaban yang terbaik daripada saya harus dihianati ketika sudah menikah MySpace.

Saya bisa tanpamu sayang,
Pasti bisa, dan kamu pun harus demikian.
Saya sayang hubungan ini seperti saya menyayangmu,
Beri saya keyakinan jika kamu benar-benar akan menjaga hati, dan pandanganmu dari perempuan manapun.
Saya tidak ada di samping kamu, dan kamu pun demikian
Belajar jujur satu sama lain yah sayang!!









I love you my buffalo hubby :)
I will be miss you really miss you my dear..
Bekasi, 19 Februari 2011
Pukul 1:49 WIB

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting