Minggu, 30 Januari 2011

Sesuatu yang membuatku takut !!

Enjoy this post

engapa aku meragu disaat aku benar-benar merasakan kebaikan dalam dirinya?
Mengapa aku begitu takut melangkahkan hati menuju sesuatu yang telah lama ku nanti?
Mengapa tak ada keberanian untuk menampatkan ketulusannya di hatiku?

Keraguan ini membuatku takut!!

Apa aku terlalu tersakiti sampai aku takut menyadari bahwa ada dia yang lebih baik untukku?
Apa aku terlalu takut merasakan sakit, sesakit yang ku rasa saat ini padahal ada dia jawaban yang selama ini aku cari?

Kesakitan ini membuatku takut!

Aku tahu tak ada cinta yang datang tanpa sakit..
Aku tahu tak ada cinta yang jika diakhiri tanpa pernikahan akan pergi tanpa sakit...
Andai aku bisa dipahami sebagaimana yg aku inginkan..

Keraguan ini tidak akan membuatku takut!

0 comments:

Posting Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting