Sabtu, 01 Januari 2011

JANGAN GITU DONG !!

Enjoy this post

Enjoy this post

Gue bingung harus ngasih judul postingan apa, tapi judul postingan gue ini sarat akan makna buat para cowok-cowok lenjeh, ganjen, atau apalah yang tujuannya cuma buat mainin perasaan cewekMySpace.

Nah sebelumnya gue mau cerita beberapa pengalaman gue yang pernah nemuin tipe-tipe cowok kayak gini :

Pas SMA gue sering banget nemuin tipe cowok kayak gini. Gue pernah ditaksir sama 2 kakak kelas gue dengan tipe yang sama gue, awalnya sih mereka gak naksir sama gue, mungkin cuma mau main-mainin gue, nah karena gue tahu akal busuk mereka, gue bikinlah mereka kelepek-kelepek selama mereka ngedeketin gue.

Cerita yang pertama udah gue posting setahun yang lalu (kan sekerang udah 2011) kalian bisa liat di judul postingan Jangan Mempermainkan Perasaan Wantia Boy ! Nah saat gue punya pengalaman ini, semua yang tahu cerita gue temen-temen SMA gue khususnya pada ngetawain tuh cowok sangat-sangat puas. SUKURIN!!

Nih juga gue alamin saat gue SMA tepatnya saat gue baru sekolah 3 bulanan lah. Sebut saja namanya Omen (frontal banget gue nyebut nama panggilan dia). Anaknya kalo kata orang sih ganteng, cakep, mirip Ricky Harun. Gue yang saat itu deket sama dia gara-gara footsall, udah ngebaca kelakuan dia kalo sama cewek gimana. TP alias Tebar Pesona mulu. Dia juga cukup dikenal sangat playboy, mungkin ngerasa dirinya cakep kali.

Karena gue tahu track record dia di duni main mempermainkan cewek, gue mainin balik deh. Gue ladenin aja tiap dia ngasih umpan ke gue. Umpan balik kayak apa sih?? Nih, asal lo tahu jurus cowok kalo lagi pedekate sama lo, pasti dia bakal manjain lo, sok perhatian sama lo, sok ngelindungin lo, sok ngekhawatirin lo, sok sok sok yang lainnya lah yang bikin cewek itu kelepek-kelepek.

Gue pribadi sih udah enek banget kalo udah ketemu sama cowok kayak giniMySpace, cuma kalo emang niat dia cuma buat ngasih harapan, terus ninggalin cewek-cewek yang lagi didiketin, gue bakal lebih agresif dari dia terus gue tinggal deh. Terkesan jahat juga sih, tapi gue lakuin supaya dia bisa sadar dan lebih ngehargain cewek dan yang harus dia tahu 
GAK SEMUA CEWEK BISA DIA MAININMySpace.

Okey balik ke kakak kelas gue tadi. Hampir dua bulanan lah dia pedekate sama gue. Eh terus dia nembak gue gan, dan lo tahu apa?? Dia nembak gue saat dia udah punya pacar. Gue sama ceweknya tuh padahal kongkalikong buat ngasih dia pelajaran tanpa sepengetahuan dia. Nah pas dia nembak gue, gue jawab kayak gini :

"Kak, aku tahu kakak punya fisik di atas standar cowok pada umumnya. Tapi jangang semua cewek mau diembat dong kak, Tuh gimana sama Kak (sebut saja bunga), bukannya kakak masih jadian sama dia?"

Dia cuma diem, dan gak ada kabar setelah itu. Gue tahu dari orang-orang ini bukan sekali atau dua kali dia kayak gitu ke cewek. Nah setelah kejadian itu, dia diputusin sama ceweknya, dan baru dua minggu setelahnya dia minta maaf ke gue dan tapi tetep aja masih usaha sampe sekarang. Tapi sekarang karena dia tahu gue gimana, hubungan kita jadi lebih ke kakak adek.

Cerita yang ketiga gue dapetin juga pas SMA. Waktu itu gue masih gabung di SSB (sekolah sepak bola) deket rumah gue. Cuma 3 bulanan lah gue masuk situ, dan 2 bulannya gue berpetualang dengan cowok tipe sejenis.

Sebut saja namanya Rendy (frontal lagi kan gue nyebutin nama aslinya)MySpace, dia itu umurnya sama kayak Kak Omen, 3 tahun di atas gue. Awal gue deket sama dia karena gue sama dia sama-sama suka mancing juga. Wah banyak banget cerita-cerita gue tentang mancing yang gue kasih ke dia, begitu pula dengan dia. Eh tapi diem-diem niat dia juga mau mancing perasaan gue ternyata, mancing perasaan buat dibikin ngarep terus ditinggalin.

Yah cowok kayak gini mah udah kebaca jelas sama gue. Gue mau lo mainin tong ! Kagak bisa !!

Gue jabanin lagi nih, gue sok-sokan juga naksir gitu ceritanya sama dia. Haha, nulis2 di friendster (eciiiye balik ke alam purba) status-status alay nan galau. Gue akuin gue mantan 4Layers yang kalo nulis gEDE KeCIL atau pake angkaMySpace.

Setangkep gue selama deket sama dia, dia ngaku kalo dia udah putus sama ceweknya. Niat gue kalo dia belom putus, gue mau kongkalikong lagi buat ngasih pelajaran. Eh tapi lo tahu apa??? Dia masih jadian, dan hubungan dia tuh cuma lagi renggang aja. Renggang karena ceweknya udah enek sama kelakuan ganjennya. Baiklah, kalo begitu gue pun keluar dari SSB, dan cerita gue sama dia lenyap begitu ajaMySpace.

Nah kalo ini baru 2 bulan gue jalanin. Dia itu temennya abang sepupu gue. Gue tahu kalo dia itu playboy dari abang sepupu gue. Makanya gue niat banget buat mainin dia, mumpung gue punya kesempatan buat ngasih dia pelajaran. Gue pun didukung sepenuh hati (kayak kecap) sama abang sepupu gue, tapi gak disangka dia malah emang bener-bener naksir gue. Dia sampe nangis curhat ke abang gue, gue jadi gak enak bener-bener gak enak. Gue nolak dia karena emang niat awal gue bukan buat PEDEKATE sama dia, bukan BUAT NYARI PACAR.

Nah gue cuma mau pesen buat cowok jangan suka mempermainkan perasaan cewek. Lo tahu kan sakitnya dimainin, kalo gak tahu sini gue maininMySpace. Gue cuma pesen karma ada boy, lo bakal punya anak cucu cewek. Gue juga kayak gitu gak maksud mainin perasaan siapa pun. Cuma mau ngasih pelajaran ke cowok-cowok lenjeh, biar mereka lebih bisa ngehargain cewek.

Buat ke empat cowok di atas, gue minta maaf looohMySpace. Gue gak bakal mainin lo kayak gitu kalo lo gak mulai. Inget boy, lo jual gue beli. Dan buat cewek nih, lo jangan gampangan deh jadi cewek, jangan cepet kelepek-kelepek sama bujuk rayu cowok, atau ketajiran tuh cowokMySpace . Toh dia gak tajir kan, yang tajir bokapnya, kecuali kalo emang dia udah ngasilin duit sendiri dan ngasilin tag line TAJIR dalam dirinya karena usaha sendiri.

Inget permasalahan hati itu lebih kompleks ketimbang rumus fisika sekali pun. Sesusahnya fisika lo masih bisa dibantu buat nyelesaiinnya, tapi kalo masalah hati?? Cuma lo sendiri yang bisa ngobatin, jadi jangan main-main yah. Jangan gitu dong boy kalo jadi cowok, tunjukan lo cowok yang berprikewanitaan bukan berprikewariaan dengan cara mau sok-sokan jadi playboyMySpace.
 UDAH GAK JAMAN!

1 comments:

Irvanda mengatakan...

yang saya bingung, kamu cowok atau cewek -_-? soalnya dideketin ama cowok, tapi selalu berhubungan ama yang namanya Sepakbola dan fut sal? -.-v (becanda). Follow balik ya :)

Poskan Komentar

Please leave a comment if you have critics for me

 

Template by Best Web Hosting